Reaksi Lesti Kejora Dinobatkan Wanita Tercantik ke-5 di Dunia

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 08:25 WIB
lesti kejora wanita tercantik
Reaksi Lesti Kejora jadi wanita tercantik ke-5 di dunia. (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Lesti Kejora menjadi perbincangan warganet. Hal itu terjadi usai dirinya dinobatkan sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia versi Top Beauty World (TB World).

Wanita yang memiliki nama asli Lesti Andryani itu mengaku sempat tak percaya akan hal tersebut. Ia bahkan cuek ketika orang-orang ramai memberikan selamat kepada dirinya karena dianggapnya hoax.

"Iya pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh ya ngomongin Dede. Terus pas dilihat dari kiriman orang ternyata ada kabar itu. Terus ada yang ngucapin selamat masuk 5 besar wanita tercantik di dunia. Nih apaan sih, bohongan ah," kata Lesti Kejora saat ditemui di Restoran Raja Sei, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Sampai akhirnya, teman Lesti Kejora mencoba untuk meyakininya mengenai hal tersebut. Ia pun baru percaya sampai mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Nggak (nyangka) lah! Dede kemarin cuek saja gitu. Pas besok paginya, ada juga teman-teman yang ngucapin selamat dan bilang ini beneran bukan bohongan. Ya alhamdulillah saja," ucap Lesti Kejora.

Kedua orang tua Lesti Kejora pun ikut bangga saat mengetahuinya. Mereka pun ikut tak percaya sang anak bisa dinobatkan menjadi wanita tercantik ke-5 di dunia. Apalagi, Lesti Kejora mengalahkan artis-artis kelas dunia seperti Lisa BLACKPINK.

"Kalau mama sama papa sih mereka menjadi orang pertama yang bangga dengan apa yang Dede capai, termaksud dinobatkan kemarin. Terus kalau Dede mah cuma jadi candaan saja. 'Mama, Dede dinobatkan sebagai 5 wanita tercantik di dunia gimana? Mama bangga nggak?'. Jadi bahan bercandaan saja. Ya orang tua bangga dan baiklah," tukas wanita yang dekat dengan artis Rizky Billar itu.

Seperti diketahui, Lesti Kejora berada di lima besar daftar 100 Wanita Tercantik 2020 versi Top Beauty World (TB World). Lesti Kejora mendapat poin 9.148 dan disebut golden face.

(hnh/mau)