Mistis di Rumah Raditya Dika, Pekerja Diganggu hingga Dikelitiki Hantu

Tim detikhot - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 06:18 WIB
Raditya Dika dan para pemain film Single part 2 saat berkunjung ke kantor detikcom.
Fenomena di rumah Raditya Dika / Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Hal-hal mistis kerap terjadi di kediaman Raditya Dika. Kali ini hal itu menghampiri para pekerja yang tengah bekerja merenovasi komika dua anak ini.

Raditya Dika menceritakan mendapatkan cerita ganjil dari beberapa pekerja tersebut. Salah satunya kehadiran dua sosok perempuan di pohon kamboja.

"Waktu itu orang-orang di sini masih pada lembur malem. Pas turun, di sini Pak, di pohon Kamboja pas di sini tuh. Itu cewek cantik, baju merah sama putih," ungkap pekerja bernama Agung itu kepada Radit di chanel YouTube-nya.

Dikatakan Agung lagi, kehadiran sosok tersebut terlihat usai Radit mengubur ari-ari anak keduanya di bawah pohon tersebut.

"Pas di atasnya, orang lagi ngubur, dia ngelihatin Pak. Sambil ongkang-ongkang kaki, (kejadiannya) habis maghrib," imbuh sang pekerja.

Tak hanya Agung, pekerja lain di rumah Radit juga mengalami hal yang hampir sama. Salah seorang pekerja mengaku ia diganggu saat tengah tidur.

Dirinya terbangun pukul dua pagi usai merasa kakinya seperti ada yang memainkan.

Raditya DikaFenomena mistis di rumah Raditya Dika Foto: (YouTube Raditya Dika)

"Biasanya saya tidur berdua, tapi karena teman saya lagi ada kerjaan, saya tidur di sini sendirian, sekitar jam duaan kaki saya itu, dikelitikan gitu loh, Pak. Itu kerasa banget terus akhirnya saya pindah ke bawah," ungkap pekerja tersebut.

Ada beberapa pekerja yang kini tengah merenovasi kediaman Raditya Dika. Dan para pekerja tersebut mengungkapkan pengalaman serupa.

Yang terbaru, seorang pekerja mengungkap ada sosok kakek-kakek tua di salah satu lantai rumah Raditya Dika tersebut.

"Wujudnya samar-samar. Pakai kain hitam, rambutnya lebat. Waktu itu saya mau ken*** jam setengah tiga pagi kelihatan dari bawah. Dia jalan-jalan keliling," kata pekerja tersebut.

"Nah ini baru nih, duh merinding gue," tukas Radit.



Simak Video "Kabar Bahagia! Raditya Dika-Anissa Aziza Dikaruniai Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)