Teddy Diduga Habiskan Harta Lina hingga Rp 5 M, Sule: Buktikan Kalau Nggak Benar

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 22 Des 2020 11:12 WIB
Sule komentari masalah anak-anaknya dengan Teddy
Sule meminta Teddy untuk membuktikan harta mendiang Lina masih ada. Foto: Desi/detikHOT

Padahal sejak awal, Sule sudah mengajak Teddy untuk berbicara secara kekeluargaan dengan Rizky Febian dan Putri Delina. Namun sepertinya Teddy enggan untuk melakukan hal tersebut.

"Ya kita buka saja jalur yang baik-baik. Kita nggak mau mendahului berkoar-koar kok. Saya dituding ikut campur juga ya monggo silahkan nggak jadi masalah. Saya hanya ditanya sama wartawan, saya sebagai ayahnya ya saya harus menjawab dong. Kasihan kan juga anak saya sampai kepikiran, Putri sampai sakit gitu," imbuh Sule.

"Jadi lebih baik kalau menurut saya lakukanlah itikad baik kalau memang tidak salah. Nggak udah takut kalau memang punya bukti dan lain-lainnya. Kan ini juga Iky nggak menuduh kan. Iky cuma mempertanyakan ke mana haknya Iky. Kan gitu. Nah selanjutnya bukan hak saya, itu hak pengacara nanti yang mengurus selanjutnya," pungkasnya.

Seperti diketahui, aset-aset Lina Jubaedah berupa kos-kosan 32 pintu, sebuah vila, mobil Toyota Kijang Innova serta batu giok.

Tak hanya itu, perhiasan milik Lina Jubaedah dan ibundanya juga diduga hilang. Kala itu, emas tersebut diletakkan di sebuah gentong. Karena sempat terjadi sebuah ritual di mana barang-barang pemberian Sule tidak boleh digunakan lagi.



Simak Video "Enggan Ketemu Teddy, Putri Delina-Rizky Febian Tetap Jenguk Adik Sambung"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/wes)