Alasan Elly Sugigi Baru Ungkap Pernikahan Siri dan Akhirnya Jujur ke Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 21 Des 2020 21:04 WIB
elly sugigi
Foto: Instagram @ellysugigi_real_
Jakarta -

Elly Sugigi baru terbuka mengenai pernikahannya dengan Aher. Rupanya diungkapkan Elly dia sudah menikah sejak bulan Oktober 2020.

Elly Sugigi punya alasan menyembunyikan pernikahannya karena dia awalnya tak ingin anaknya, Ulfi, dan keluarga tahu. Hal itu diungkapkan Elly Sugigi di Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

"Kita nikah sudah lama ya dari Oktober 2020. Jujur awalnya nggak mau ketahuan karena Ulfi gimana kan, keluarga aku dan dia sudah tahu. Ya alasan menikah siri menghindari zinah," ujar Elly Sugigi.

"10 Oktober 2020. Kita nggak mau ketahuan orang tapi ada kabar dari akun gosip. Cuma takutnya Ulfi kasih respon yang enggak baik," lanjutnya.

Ini bukan pernikahan siri yang pertama dilakukan oleh Elly Sugigi. Ia mengaku tidak ingin mempermainkan pernikahan, hanya ingin menghindari zina.

"Karena sama bapaknya Ulfi nikah siri, Bagus nikah resmi, Aldo nikah siri, Ferry nikah resmi. Sama dia nikah siri ya sama urutannya. Bukan mempermainkan pernikahan, tapi ya sama aja ujung-ujungnya nikah siri dan resmi kalau memang jodoh ya jodoh aja. Saya pengin menghindari zina dan pacaran halal," bebernya.

"Ya kita punya niat baik tahun depan mau umroh bareng. Aku ajakin dia umroh karena sering ke luar negeri tapi belum ke rumah Allah. Jadi nikah siri dlu, karena disana gak boleh kan disana berduaan," kata Elly Sugigi.

"Kalau belum sah disana pisah tidurnya," timpal Aher.

"Jadi akhirnya belum bisa nikah resmi jadinya ya kita nikah siri. Bukan mempermainkan pernikahan, doain aja lah," kata Elly Sugigi.

Sementara itu Elly Sugigi mengaku pernikahannya itu diendorse oleh mantan kekasihnya, Irfan Sbaztian. Pernikahan itu kata Aher digelar di Lampung.

"Kemarin itu pakai WO-nya Irfan. Jadi ada tim dokumentasinya. Katanya hadiah dari Irfan untuk saya," kata Elly

"Kebetulan nikah di Lampung. Nah ada yang endorse disana akhirnya menikah disana," pungkas Aher.

(fbr/dar)