Pernikahan dengan Rizki DA Dihujat, Nadya Mustika Cuek

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 18:23 WIB
Nadya Mustika
Nadya Mustika Foto: instagram
Jakarta -

Nadya Mustika serasa sudah kebal dengan banyaknya omongan miring dari netizen tentang rumah tangganya dengan Rizki DA. Ia pun tak mau mengambil pusing mengenai hal tersebut.

Dikatakan Nadya Mustika, hidup tak melulu tentang semua orang menyukai kita sebagaimana mestinya. Hal tersebut disampaikan Nadya Mustika dalam Instagram miliknya.

"Hidup nggak selalu tentang orang-orang yang menyukai kita. Dengan atau tanpa alasan, orang yang tidak menyukai kita pasti selalu ada. Jadi tetap positif meresponnya gaes, sambil terus berproses supaya semakin baik lagi setiap hari," buka Nadya Mustika dalam Instagram miliknya.

Meski banyak yang menghujat, Nadya Mustika tetap berterima kasih kepada orang-orang memberikan dukungan kepada. Ia percaya tak semua orang benci kepadanya.

[Gambas:Instagram]




"Nadya berterimakasih kepada orang-orang yang selalu mendukung dan mendoakan Nadya, begitupun pada orang yang telah meluangkan waktu untuk menunjukan kekurangan-kekurangan Nadya baik dengan cara yang santun maupun dengan cara yang nyinyir," jelasnya lagi.

Nadya Mustika mengatakan bully verbal maupun tulisan memang bisa menjadikan dirinya sebagai intropeksi. Agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Bullying verbal maupun tulisan dan segala prasangka buruk yang melukai hati sejatinya adalah kesempatan Nadya ber intropeksi, meluruskan niat dan bertumbuh lebih kuat terus menerus. Insyaalloh, kritik adalah tanda sayang, komen pedas adalah bentuk perhatian yang mendetail untuk Nadya," tutup Nadya Mustika.

Nadya Mustika hingga saat ini memang belum bertemu dengan Rizki DA. Pernikahan mereka pun berulang kali ditanyakan bagaimana nasibnya. Berulang kali ditanyakan, Nadya Mustika dan Rizki DA mengatakan jika hubungannya adalah baik-baik saja.

Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika sempat menjadi perbincangan lantaran Rizki DA dianggap meninggalkan Lesti Kejora. Setelah menikah dan sempat bersama entah mengapa Rizki DA dan Nadya Mustika memutuskan untuk tidak tinggal bersama. Kala itu keduanya beralasan Nadya Mustika harus menyelesaikan kuliahnya. Kini Nadya Mustika sudah lulus, Rizki DA belum juga menemuinya.

(wes/dar)