Positif COVID-19, Dinda Kanya Dewi Bagikan Momen Saat Jalani Perawatan

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 20 Des 2020 11:23 WIB
Dinda Kanya Dewi saat ditemui di kawasan cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/11/2016)
Dinda Kanya Dewi ngaku positif COVID-19 Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Setelah Pevita Pearce dan Nirina Zubir, kini giliran artis Dinda Kanya Dewi yang mengumumkan terpapar COVID-19. Hal itu dibagikannya melalui akun Instagram.

Dinda Kanya Dewi mengunggah 10 foto di feed Instagram. Ia membagikan masa-masa perjuangannya saat menjalani perawatan isolasi di sebuah rumah sakit.

Dalam captionnya, Dinda Kanya Dewi memberikan sinyal kalau dirinya sudah 24 hari positif virus Corona. Namun di akhir caption tersebut, ia meletakkan bendera finish yang mengisyaratkan kalau perempuan berusia 33 tahun itu sudah sembuh dari COVID-19.

"24 Days, finish," tulis Dinda Kanya Dewi dilihat detikcom, Minggu (20/12/2020).

Dalam foto yang diunggah Dinda Kanya Dewi, ada beberapa gambar yang memperlihatkan obat-obatan. Ia harus mengkonsumsinya banyak obat serta vitamin tersebut untuk penyembuhannya.

Tak hanya itu, terlihat pula berbagai kalimat positif yang ditulis Dinda Kanya Dewi di sebuah kertas. Kemudian ia menempelkannya di dinding. Kalimat tersebut berisi motivasi untuk sembuh dari virus COVID-19.

Dinda Kanya Dewi juga membagikan foto ketika dirinya harus hidup dengan infus dan baju perawatan rumah sakit. Ruang geraknya yang terbatas harus membuatnya kuat dan bertahan dari virus tersebut.

Setelah 24 hari dirawat, Dinda Kanya Dewi memperlihatkan hasil SWAB test terakhirnya. Bersyukur, ia pun akhirnya dinyatakan negatif alias sembuh dari COVID-19.

Jika dilihat dari stories Instagram, Dinda Kanya Dewi nampaknya sudah kembali ke rumah. Anjing peliharaannya begitu senang ketika bisa melihat kembali Dinda Kanya Dewi.

Unggahan Dinda Kanya Dewi langsung dibanjiri komentar oleh para rekan artis dan juga netizen. Mereka memberikan semangat kepada Dinda Kanya Dewi agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

"IBU PERIKU SEMANGAT," tulis Dinda Hauw dengan sedih dan love.

"semangaaaatttt kaka sayanggg!," kata Prilly Latuconsina.

"Get well soon, Always keep positive thinking. Kita kangen bersr nih liat nora beraksi lagi," ucap akun @always.be_me dengan emoticon strong.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Dinda Kanya Dewi Soal Terinfeksi Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)