ADVERTISEMENT

Pevita Pearce Positif COVID-19, Sri Asih Didoakan Pulih

Tim detikhot - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 16:30 WIB
Pevita Pearce positif COVID-19
Pevita Pearce didoakan pulih dari COVID-19 / Foto: dok. Instagram @pevpearce
Jakarta -

Pevita Pearce harus rehat sejenak menjalani perawatan. Ia positif terpapar COVID-19.

Dukungan kepada Pevita memenuhi postingan tersebut. Banyak yang mendoakan dirinya lekas pulih, salah satunya menyapa dirinya dengan sebutan Sri Asih.

"Get well very soon, Sri Asih!" ucap pemilik akun Ekkyt****.

Sri Asih sendiri adalah nama tokoh yang diperankan Pevita Pearce dalam cerita jagoan di semesta Bumilangit. Ia jadi salah satu tokoh warisan komikus RA Kosasih yang pertama kali diperkenalkan di komik pada tahun 1954.

Kehadiran Pevita Pearce sebagai tokoh tersebut sudah diperkenalkan secara sekilas dalam film Gundala (2019).

Sri AsihImage Sri Asih Foto: Bumilangit.com

Kini film mandiri Sri Asih ada dalam proses penggarapan. Film tersebut menggaet Upi yang menjadi sutradaranya. Dalam pernyataannya di jumpa pers September 2019, Upi sudah menetapkan arah cerita tentang film Sri Asih yang ia buat.

"Ketika saya buat Sri Asih itu pertama kali yang saya lakuin ketika menulis adalah gimana saya bisa menempatkan diri saya di posisi orang-orang yang nggak tahu siapa Sri Asih. Jadi ketika saya nulis itu, saya kepengin tahu Sri Asih gimana perjalanannya, kenapa dia terpilih," ungkap Upi kala itu.

Belum ada keterangan apakah proses syuting film ini jeda sementara karena salah satu pemainnya, yakni Pevita Pearce terpapar COVID-19. Produser di balik produksi film ini belum memberikan tanggapan saat dihubungi detikcom.

Sri Asih sebelumnya dijadwalkan rilis di tahun ini. Namun situasi pandemi yang sempat memuncak pertengahan 2020 membuat produksi film ini harus mengalami jeda seperti produksi beberapa film Indonesia lainnya.

Sri Asih telah memulai produksinya kembali sebulan lalu dan menargetkan dapat tayang di layar lebar tahun depan.



Simak Video "Pevita Pearce Akui Ada Tekanan Saat Perankan Sri Asih"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT