Profil Hana Hanifah, Bintang FTV yang Tersandung Kasus Prostitusi

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 14:05 WIB
Hana Hanifah
Profil Hana Hanifah, bintang FTV pernah tersandung kasus prostitusi Foto: Instagram Hana Hanifah
Jakarta -

Hana Hanifah dulu sempat ramai diperbincangkan publik karena bertengkar dengan mantan kekasih Atta Halilintar, Nabila Aprilliya.

Kala itu, Nabilla Aprillya melaporkan Hana Hanifah ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan kasus dugaan tindak penganiayaan. Tak lama kemudian, Hana Hanifah melapor balik ke Polda Metro Jaya. Aksi saling lapor ini berawal dari perseteruan antara keduanya yang terjadi di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Sejak itu, nama Hana Hanifah mencuat seiring dengan peningkatan kariernya sebagai artis Film Televisi (FTV). Hana Hanifah mulai memperlihatkan aktifitasnya berakting di depan kamera.

Selebgram

Tak hanya dikenal sebagai pemain FTV, Hana Hanifah, juga merupakan seorang selebgram. Meski akunnya belum terverifikasi, dia sudah memiliki lebih dari 633 ribu pengikut.

Di akun medsosnya, Hana Hanifah sering mengunggah foto dirinya dengan berbagai macam pose dan dia juga membuka jasa endorsement.

Punya Brand Sendiri

Selain itu, wanita berusia 25 tahun ini juga diketahui memiliki sebuah brand fashion bernama NH Style. Penampilannya pun kerap mencuri perhatian publik. Dirinya juga diketahui cukup aktif mengunggah aktivitas dengan bisnis fashionnya di akun Instagram pribadinya.

Bisnis yang Hana geluti ini bergerak di bidang pakaian, yaitu memproduksi berbagai jenis pakaian dengan macam-macam desain.

Model dan Youtuber

Tidak puas dengan pencapaiannya itu, Hana Hanifah juga mulai terjut kedalam dunia Modeling. Dia juga merupakan seorang model untuk brand fashion pribadinya.

Selain mengisi kegiatannya di dunia modeling, Hana juga ikut terjun dalam dunia YouTube dan memberi nama Channelnya dengan nama Hana Hanifah.

Hana Hanifah Tersandung Prostitusi

Hana Hanifah ditangkap polisi di Medan. Ia disebut tersandung kasus prostitusi. Ia disebut mendapat bayaran Rp 20 juta kala itu. Meski pada akhirnya, dibebaskan.

Hana Hanifah mengatakan bayaran foto seksi di Medan itu begitu menggiurkan, yakni Rp 20 juta. Tapi karena berujung diamankan polisi, ia tak bisa mendapatkan uang tersebut.

"Jadi Rp 20 juta untuk kebutuhan aku di Medan kayak ke salon, ini, itu. Belum dibayar gara-gara ada itu," ujar Hana.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Tak Dianggap Kekasih oleh Hana Hanifah, Kriss Hatta: Sad Boy"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)