Proses Cerai, Aura Kasih dan Eryck Amaral Tak Saling Follow IG

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 08:38 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral. Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Aura Kasih datang dengan kabar mengejutkan di penghujung 2020. Tiba-tiba saja Aura Kasih memasukkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Melayangkan gugatan cerainya, Aura Kasih ternyata sudah tak memfollow akun Instagram sang suami. Begitu juga sebaliknya, Eryck Amaral juga sudah tidak memfollow akun Instagram Aura Kasih.

Foto-foto kemesraan keduanya juga menghilang dari Instagram. Keduanya tak lagi berbagi kemesraan satu sama lain. Padahal sebelumnya, Aura Kasih dan Eryck Amaral selalu memperlihatkan kemesraan tersebut.

Tak hanya itu, Aura Kasih juga kini sudah menutup kolom komentar di Instagram miliknya. Aura Kasih seakan tak mau dipusingkan dengan banyaknya komentar dari netizen yang menanyakan soal prahara rumah tangganya.

Sedangkan di Instagram milik Eryck Amaral, ada netizen yang bertanya apakah dirinya benar-benar dalam proses cerai dengan Aura Kasih.

"Are you cerai dengan Aura Kasih?" tanya akun hetr***.

"Iya beneran nggak sih abang Eryck cerai dengan mbak Aura?" papar akun lainnya.

Tapi sayang pertanyaan itu belum dijawab dengan Eryck Amaral. Eryck Amaral sendiri masih berkomunikasi dengan buah hatinya, Arabella.

Tadi malam, Eryck Amaral terlihat memposting potongan video call dengan sang buah hati di Instagram Stories miliknya. Ia pun terlihat sangat bahagia kala bisa berkomunikasi dengan Bella meski lewat video call.

Sebenarnya isu perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral ini sudah pernah berhembus pada 2019. Tapi kala itu Aura Kasih mengatakan jika pernikahannya dengan Eryck Amaral adalah baik-baik saja.

Kala itu, Aura Kasih juga menjawab isu tentang mengapa dirinya sampai mengunfollow sang suami. Ia menjawab jika itu semua adalah haknya sendiri.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram-instagram gue kok," tulis Aura Kasih pada saat itu.



Simak Video "Sidang Cerai Perdana Aura Kasih-Eryck Amaral Digelar 21 April"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)