Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Tak Ingin Banyak Orang Berkomentar

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 18 Des 2020 08:03 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih dan Eryck Amaral Foto: Asep (detikHOT)
Jakarta -

Aura Kasih menggugat cerai suaminya, Eryck Amaral. Gugatan itu disampaikan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dikutip dari InsertLive, Kamis (17/12/2020), dalam berkas tampak nama lengkap Aura Kasih, yakni Shaniyanny Febria Wiraatmadja sebagai penggugat dan Eryck Clecyus Alves Amaral sebagai tergugat.

Hingga saat ini, Aura Kasih belum memberikan pernyataan mengenai kabar tersebut.

Sebenarnya, kabar keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah terdengar sejak lama. Bahkan pada 2019, pernikahan keduanya dikabarkan goyah.

Aura Kasih disebut telah berpisah dengan Eryck Amaral. Kabar itu bermula dari unggah di media sosial keduanya yang tidak lagi mempertontonkan kemesraan dan kebersamaan mereka.

Namun, tidak hanya menghapus momen kemesraan bersama, Aura Kasih juga berhenti mengikuti akun Instagram suaminya, Eryck Amaral.

Beberapa kali netizen coba bertanya ke Aura Kasih mengenai hubungannya dengan sang suami. Tapi ibu satu anak itu tidak pernah menanggapinya.

Akan tetapi, pada 2019, pelantun Mari Bercinta itu mencoba menepis kabar keduanya berpisah meski tidak pula membantahnya. Aura Kasih menanggapi pertanyaan warganet yang mempertanyakan mengapa ia menghapus foto dan berhenti mengikuti akun suaminya.

"Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, nggak ada job. Kenapa unfollow orang? kenapa unfollow suami? Duh kepo banget deh. Terserah gue lah. Instagram-instagram gue kok," tulis Aura Kasih pada saat itu.

Kini, setelah kabar perceraiannya tersebar, Aura Kasih kembali bungkam. Ia bahkan tidak ingin banyak orang berkomentar dengan menutup kolom komentar unggahannya di Instagram.

Diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 2018 dan telah dikaruniai seorang anak bernama Arabella.

Aura Kasih jawab kabar menikah karena hamil duluan. Baca kisahnya halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2