Kasus Prostitusi Artis TA yang Seret Model Seksi Tania Ayu

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 19:55 WIB
Tania Ayu Siregar
Foto: Dok. Instagram/taniaayusiregarofficial
Jakarta -

Kasus prostitusi dari kalangan artis kembali terjadi menjelang akhir tahun ini. Kali ini polisi menangkap seorang aktris dan model dewasa dengan inisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi.

Ia diamankan oleh personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar di salah satu hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12).

"Ya jadi kita mengamankan satu orang perempuan dengan inisial TA," ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar Kompol Reonald Simanjuntak di Mapolda Jawa Barat.

Aktris berinisial TA itu tampak mengenakan dress warna hijau tua saat dibawa ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar. Ia pun mengaku jika dirinya adalah seorang pekerja seni dan berprofesi sebagai artis serta model.

"Sementara baru artis, selebgram dan model," kata dia.

Usai penangkapan tersebut, nama model seksi Tania Ayu Siregar pun ramai dibahas. Wanita berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan peristiwa penangkapan tersebut.

Sementara itu dilihat dari insta-storynya ia sempat mengunggah sebuah pidato yang diucapkan oleh Sofia Vergara tentang keseksian dan penampilannya tersebut dalam acara Screen Actors Guild Awards pada 2013 lalu.

"Aku tumbuh besar di Barranquilla, Kolombia dengan lingkungan rumah Katolik. Ayah ku mengatakan padaku jika aku melakukan hal-hal berbau seni aku akan terlihat seperti pelacur. Aku pun berkata padanya: Dengan payudara besar yang ku warisi dari ibumu, aku sudah terlihat seperti pelacur. Aku Sofia Vergara dan aku adalah seorang aktris," ujar Sofia Vergara dalam video itu.

[Gambas:Instagram]



Pihak manajer Tania Ayu pun mengaku belum mengetahui kebenaran kabar tersebut. Ia mengaku jika dirinya dan Tania memiliki agenda pada esok hari.

"Aku belum tahu sih kabarnya, kemarin aku baru tektokan sama dia sebenarnya, tapi nggak ada bilang mau ke Bandung," ungkap dia dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (17/12/2020).



Simak Video "Artis TA yang Diciduk Polisi karena Kasus Prostitusi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/srs)