Soal Testpack yang Diunggah Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beri Penjelasan

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 17 Des 2020 13:03 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ajarkan Pancasila lewat Lorong si AA
Nagita Slavina hamil lagi? Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina dalam Instagram miliknya sempat mengunggah sebuah gambar testpack. Banyak yang menduga jika ibu dari Rafathar tersebut mengandung anak kedua.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, Raffi Ahmad sebagai suami memberikan penjelasan. Raffi Ahmad mengatakan jika sang istri dan dirinya minat didoakan akan hal tersebut.

"Itu minta didoakan tahu," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Raffi Ahmad mengatakan dirinya dan Nagita Slavina sebenarnya sangat ingin memiliki anak lagi. Tapi menurut Raffi Ahmad, Nagita Slavina adalah orang yang parno terhadap sesuatu.

"Kita tuh pengen banget punya anak lagi, tapi si Gigi tuh sebenarnya orang yang parno banget. Apalagi lagi Pandemi gini kan," jelas Raffi Ahmad lagi.

Jika memang diberikan kepercayaan lagi oleh Tuhan, Raffi Ahmad pun mengaku sangat bersyukur. Mengenai jenis kelaminnya, Raffi Ahmad mengatakan tidak terlalu ingin memikirkannya.

"Kita sih sedikasihnya aja ya," beber Raffi Ahmad lagi.

Sebelumnya, Nagita Slavina pernah mengandung anak kedua. Tapi Nagita Slavina mengatakan sama sekali tidak mengetahui hal itu. Sehingga dirinya mengalami keguguran.

Hal tersebut terjadi saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru pulang setelah mengelilingi dunia. Saat itu, Nagita Slavina mengaku sangat lelah dan ingin dipijat.

"Jadi waktu itu sebenarnya Gigi sudah merasakan kayaknya hamil, tapi belum sempat periksa dia sudah keburu dipijit dan memang belum periksa akhirnya keguguran," beber Raffi Ahmad.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kini sudah memiliki satu anak yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Rafathar sendiri tumbuh sebagai anak yang periang dan menjadi anak yang banyak mendapat perhatian dari netizen.

"Kalau dia sih sebenarnya mau aja punya adik, dia senang juga katanya. Ya didoain aja," tutup Raffi Ahmad.



Simak Video "Pamer Test Pack, Nagita Slavina Minta Didoakan Punya Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)