Nikita Mirzani Bicara Utang di Warung, Ternyata Punya ART-nya

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 13:54 WIB
Nikita Mirzani
Disentil Iis Dahlia kaya tapi utang, Nikita Mirzani beri penjelasan Foto: Rafida Fauzia/detikcom
Jakarta -

Iis Dahlia dan Nikita Mirzani sama-sama mengisi acara di Bukan Bisik Bisik X Selebrita. Saat itu Iis Dahlia sempat menyentil Nikita Mirzani yang dikabarkan utang di warung dekat rumahnya.

Secara langsung Iis Dahlia mempertanyakan kabar tersebut saat membicarakan harta Nikita Mirzani yang miliaran rupiah. Iis Dahlia bertanya kenapa Nikita Mirzani kaya tapi punya utang.

"Permasalahannya, lo ngomongin harta miliaran, tapi ngutang di warung," kata Iis Dahlia.

Nikita Mirzani yang saat itu menjadi host juga bersama Robby Purba dan Iis Dahlia langsung bereaksi. Meski santai, Nikita Mirzani awalnya menjawab sekenanya.

"Masa sih?" jawab Nikita Mirzani.

"Masa sih, masa sih. Lo giliran ngutang aja lo amnesia," sentil Iis Dahlia.

Iis Dahlia kembali melanjutkan ocehannya sambil membaca judul pemberitaan tentang Nikita Mirzani yang utang di warung dekat rumahnya.

"Tuh! Nih ya, kacau, dapat endorse ratusan juta, NikMir malah ketahuan ngutang ke warung, katanya orang kaya?" celetuk Iis Dahlia.

Nikita Mirzani sambil tersenyum langsung memberikan klarifikasi. Dia mengaku yang utang di warung itu adalah pembantu-pembantunya.

"Jadi gini Ma, aku itu kan kalau pulang malam-malam, jadi ada tetangga rese banget deh punya warung gitu. Yang utang itu adalah pembantu-pembantuku yang empat orang di rumah," beber Nikita Mirzani.

Janda tiga anak itu juga menceritakan dahulu dia memiliki sopir yang suka utang di warung tersebut. Karena kerja di rumah Nikita Mirzani mereka mengatasnamakan dirinya sebagai pegawai Nikita Mirzani.

"Jadi adalah itung-itungannya dari pembantu aku yang ada di rumah. Jadi dulu Niki punya sopir, dia itu suka ambil rokok, ambil apa-apa, tiba-tiba, 'Bu nanti saya minta duit ya, buat bayar utang di warung', ya udah dikasih," akunya.

"Cuma kan mereka mengatasnamakan aku, karena mereka semua karyawan aku. Tapi, ini mah sudah lunas," tegas Nikita Mirzani.

Daftar utang Nikita Mirzani sebelumnya tersebar di akun Instagram hater-nya. Tidak hanya daftar utangnya di warung, ada juga video yang memperlihatkan Nikita Mirzani bertengkar dengan tetangganya.



Simak Video "Nikita Mirzani Dampingi Korban Pinjol Buat Laporan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)