Polisi Ungkap Hasil Tes Alkohol dan Narkoba Salshabilla Adrinai Usai Kecelakaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 16 Des 2020 10:09 WIB
Salshabilla Adriani saat ditemui di kantor Falcon Pictures.
Salshabilla Adriani Foto: Noel/detikHOT
Jakarta -

Artis peran Salshabilla Adriani terlibat dalam kecelakaan dua mobil sekaligus Selasa malam. Diduga kejadian tersebut dilakukan Salshabilla saat dalam keadaan mabuk.

Hal itu kemudian dibantah Kompol Sri Widodo selaku Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan. Sri Widodo menegaskan Salshabilla menabrak dua mobil dalam keadaan sadar.

Hal itu berdasarkan hasil tes urin pada Salshabilla yang menyatakan negatif mengandung alkohol. Sri Widodo menyebut isu mabuk dari Salshabilla hanya dugaan dari orang sekitar sebagai saksi mata saja.

"Sudah di tes urine, di tes urine tidak ada, itu negatif (alkohol)" tegas Sri Widodo, Rabu (16/12/2020).

"Jadi kalau dugaan-dugaan mungkin dugaan orang ya itu. Kalau kecelakaan kan banyak hal kan, mungkin capek, mungkin apa gitu kali ya," sambungnya lagi.

Kemudian kasus ini juga dinyatakan damai secara kekeluargaan. Kedua pihak yang dirugikan lantaran rusak pada mobilnya sepakat untuk menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan dengan Salshabilla.

Hal ini juga turut disampaikan oleh Sri Widodo. Baginya, perdamaian dengan unsur kekeluargaan tak jadi masalah jika sudah menjadi kesepakatan bersama.

"Laporan dari anggota saya yang menangani tadi malam sudah selesai secara kekeluargaan," jawab Sri Widodo.

"Ya namanya kerugian materi kalau gitu bisa diselesaikan secara kekeluargaan antara mereka. Selama dia sama-sama menerima ya sah-sah saja," tambahnya.

Diketahui, Salshabilla menabrak dua mobil sekaligus dan mengakibatkan kerusakan pada bagian depan mobil. Kasus ini terjadi pukul 20.00 WIB di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Adapun beberapa nomor polisi dari mobil yang menjadi korban, yaitu kendaraan Mazda2 B 2546-TBK di kemudikan oleh Ari P, kendaraan Mazda B-88-DEC dikemudikan oleh Vekynando, dan kendaraan Jeep mercy B-166-BEY yang dikemudikan oleh Salshabilla Adriani.

(pig/dar)