Arya Banerjee Ditemukan Berlumuran Darah, Polisi Ungkap Hasil Autopsi

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 15 Des 2020 09:51 WIB
Arya Banerjee
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pihak kepolisian akhirnya mengungkap hasil autopsi Arya Banerjee. Sang aktris diketahui meninggal dunia dalam keadaan misterius.

Berdasarkan kepolisian Kolkata, penyebab Arya Banerjee meninggal dunia setelah mengkonsumsi alkohol dalam jumlah besar. Sehingga sang aktris meninggal dunia murni karena kecelakaan.

Arya Banerjee ditemukan dalam keadaan hidung dan wajah berlumuran darah. Menurut pihak kepolisian, sang aktris diduga mengalami serangan jantung dan terjatuh saat ingin meminta bantuan.

"Sekitar dua liter alkohol ditemukan di dalam perutnya. Karena ia terjatuh dalam posisi telungkup, ia terluka dan menyebabkan hidungnya berdarah," ujar pihak kepolisian.

"Dokter telah menegaskan kematian Arya Banerjee bukan karena pembunuhan," tegasnya.

Polisi sebelumnya juga menemukan sejumlah botol alkohol di kediamannya. Begitu juga setelah investigasi lebih lanjut, ditemukan tisu yang berlumuran darah.

Dikutip dari The Free Press Journal, aktris yang meninggal dunia di usia 33 tahun itu diketahui dalam keadaan tidak sehat dan mengidap sejumlah penyakit. Di antaranya masalah jantung dan sindrom nefrotik.

Arya Banerjee ditemukan tak lagi bernyawa di kediamannya setelah salah satu ART mencoba menghubunginya dan gagal. Ia meminta bantuan tetangganya, yang kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian.

Selama hidupnya, Arya Banerjee diketahui merupakan pribadi yang penyendiri. Ia tinggal di kediamannya sendirian, dan hanya ditemani oleh hewan peliharaannya.

Menurut penduduk setempat, Arya Banerjee jarang bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Ia disebut lebih banyak memesan makanan secara online setiap harinya.

Arya Banerjee dikenal lewat proyek film seperti LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) hingga Dirty Picture (2011). Sang aktris juga disebut kerap mengambil pekerjaan sebagai model. Ia juga dikenal lewat penampilannya di Savdhaan India pada 2014.



Simak Video "Aktris India Arya Banerjee Meninggal Dunia, Ini Fakta-faktanya"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)