Agnez Mo Diledek Raffi Ahmad Tukang Bikin Patah Hati Pria

Tim detikcom - detikHot
Senin, 14 Des 2020 12:48 WIB
Gaya nyentrik Agnez Mo
Agnez Mo Foto: Instagram/@agnezmo
Jakarta -

Agnez Mo beberapa kali diketahui menjalin kasih dengan beberapa pria. Namun sayangnya hubungan tersebut hampir selalu kandas di tengah jalan.

Awalnya, Agnez Mo menjadi salah satu bintang tamu di sebuah program televisi swasta. Raffi Ahmad kebetulan adalah host di acara tersebut.

Agnez Mo yang punya karier cemerlang di dunia musik kemudian dimintai tanggapannya mengenai kompetisi. Menurutnya kompetisi di atas panggung tidak berbeda dengan kehidupan nyata.

"Kalau aku sih lebih ke adrenalin sih kalau di atas panggung, jadi kadang-kadang sudah lupa. Tapi basically kalau kita mau ngomongin soal kompetisi almost like real life," ujar Agnez Mo yang duduk bersila di atas panggung.

"Karena kan kalau kita sebagai penyanyi, mau lagi sakit mau lagi gimana, kecuali kalau lo di rumah sakit ya, it's different story, tapi kalau lo lagi capek, lagi bad mood, lagi broken heart," Agnez Mo berhenti memberikan penjelasan.

Agnez MoAgnez Mo Diledek Raffi Ahmad Tukang Bikin Patah Hati Pria Foto: Instagram/@agnezmo

Ternyata, kalimat yang dilontarkan Agnez Mo terhenti karena ulang Raffi Ahmad. Suami dari Nagita Slavina itu seakan kaget setelah mendengar patah hati yang dilontarkan Agnez Mo.

"Gue kalau setiap kali ngomong soal broken heart dia yang selalu paling ini (kaget) loh. Gue bingung loh," kata Agnez Mo.

Ternyata, Raffi Ahmad punya alasan sendiri mengapa dirinya terkesan kaget mendengar Agnez Mo patah hati. Menurutnya penyanyi yang sudah mengawali kariernya sejak kecil itu justru membuat banyak pria patah hati.

"Karena gue bingung kapan sih Agnez Mo broken heart? Kayaknya nggak pernah ya? Kayaknya cowok-cowok yang broken heart sama dia," jelas Raffi Ahmad disambung tawa yang lainnya.

Agnez Mo memang beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan pria ternama, salah satunya adalah Wijaya Saputra yang kini menjadi kekasih Gisel, Rezky Aditya, Daniel Mananta, hingga Deddy Corbuzier.

(dar/wes)