Kisah Juliana Moechtar Jerawatan Parah Hingga Jadi Mulus

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 13 Des 2020 07:01 WIB
Juliana Moechtar saat ditemui di Selebrita Awards 2019.
Juliana Moechtar berubah jadi mulus setelah sebelumnya berjerawat Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Juliana Moechtar ternyata pernah mengalami masa-masa pahit ketika wajahnya tak semulus sekarang. Aktris sekaligus model itu rupanya pernah jerawatan parah.

Hal tersebut diketahui dari komentar Juliana Moechtar terhadap kisah yang viral di media sosial. Ia menyebut juga pernah mengalami kejadian pahit dihina orang lain karena wajahnya yang tak mulus.

"Masyaallah perubahannya, akupun pernah mengalami masalah yang sama, dan itu nyata juga yang aku alami, seperti dia juga tapi aku tidak separah itu," ujar Juliana Moechtar.

Pada saat itu, Juliana Moechtar langsung pergi konsultasi ke dokter. Beruntung, istri mendiang Herman Sikumbang itu cepat ditangani hingga akhirnya wajahnya bisa kembali bersih.

"Tapi ya benar saat kita teratur melakukan perawatan dan mengikuti saran dokter itu akan hilang dengan sendirinya, dan itu fakta." sambungnya lagi.

Dalam foto yang dikomentari Juliana Moechtar, tampak seorang perempuan yang mengalami perubahan fisik setelah melakukan perawatan di dr. Ayu Hanapi. Kisahnya pun sudah lama viral di TikTok setelah video ceritanya diunggah oleh akun @novitalintin.

Akun tersebut menceritakan kisah pilu ketika dirinya ditinggalkan seorang laki-laki hanya karena wajahnya jerawatan. Perempuan itu pun langsung kehilangan percaya diri dan mencari cara supaya wajahnya bisa mulus.

"Nah setelah beberapa hari video call an, aku beraniin diri buat nunjukin wajah, takutnya disangka nggak sopan juga kalau nggak pernah mau, dan dia langsung ngomong 'Jerawat kamu kok banyak banget sih?' dengan nada bicara yang seperti sangat jijik lihat wajah aku yang jerawatan," ujar pemilik akun seraya menangis.

"Dan aku ngomong 'Iya emang banyak, kan aku udah bilang dari awal' Dan langsung dong dia ngomong 'UDAH DULU YA' (dia langsung nutup telepon)" lanjut cerita perempuan itu.

Doa perempuan tersebut pun seakan langsung diijabah Tuhan. Ia dipertemukan dengan dr. Ayu Hanapi, salah satu dokter kenamaan di Makassar yang sudah sangat terkenal dapat mengatasi permasalahan Jerawat.

Setelah melewati serangkaian perawatan perempuan itu pun mendapatkan impiannya. Wajahnya sudah mulus, jauh lebih baik dari sebelumnya.



Simak Video "Istri Almarhum Herman 'Seventeen' Mulai Buka Hati untuk Pria Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)