Kedekatannya dengan Chloe Dicibir, Ini Jawaban Lee Jeong Hoon

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 12 Des 2020 08:03 WIB
Lee Jeong Hoon saat ditemui di studio Trans TV.
Lee Jeong Hoon geram kedekatannya dengan putri sumbangnya dicibir. Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Presenter Lee Jeong Hoon kembali menjadi sorotan usai dicibir warganet karena kedekatannya dengan anak sambungnya, Chloe Misabella. Ia dituding bertindak tak selayaknya ayah dan dianggap melakukan hal-hal yang tidak pantas.

Terkait dengan hal itu, Lee Jeong Hoon merasa geram dengan warganet. Ia merasa ciuman serta pelukannya untuk anak pertama Moa Aeim itu wajar layaknya ayah kepada anak.

"Kalau kalian pikirannya begitu otak kalian yang rusak," tegas Lee Jeong Hoon ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/12/2020).

"Kalau saya sih nggak punya pikiran itu. Saya nanggepinya gitu sih," sambungnya.

Kembali mempertegas argumentasinya, Lee Jeong Hoon tak merasa marah jika suatu saat Chloe menolak ciuman hingga pelukannya. Bagi Lee Jeong Hoon, hal itu karena Chloe sudah merasa dewasa.

"Saya sih nggak pernah maksa Chloe. Kalau dianya yang nggak mau cium karena sudah gede yaudah," tuturnya.

"Ya mungkin kata-kata yang mereka selalu sebutkan ayah sambunglah, apa, bukan ayah kandunglah, misalkan saya peluk atau saya cium dia terus saya suapin dia mereka pikir itu cewek perawan loh jangan sentuh-sentuh. Kalau sampai papanya punya pikiran senegatif itu berarti saya harus ke neraka dong, ini anak aku loh," papar Lee Jeong Hoon.

Lebih lanjut, terkait dengan cibiran ini Chloe pun disebut tak pernah menggubris. Lee Jeong Hoon menegaskan Chloe bukan anak yang peduli dengan ucapan oranglain.

"Untungnya Chloe itu kayak mamanya, cuek banget. Jadi kayak ya kamu komen gitu silahkan kita sih nggak ada pikiran gitu kadang-kadang dia juga orangnya santai kan," tuturnya.

Meski kerap mendapat cibiran yang tak menyenangkan, Lee Jeong Hoon mengaku tak akan membatasi hubungan kedekatannya dengan Chloe. Lee Jeong Hoon justru menegaskan, Chloe kerap memeluk dan menciumnya ketika hendak berangkat kerja.

[Gambas:Instagram]



"Justru saya, ada waktu momen bisa posting sama Chloenya bisa lebih banyak," ujarnya.

"Jadi justru dia peluk kayak berangkat kerja peluk cium, saya pulang peluk cium. Sudah kayak hal yang wajar kita lakukan setiap hari," tutup Lee Jeong Hoon.

Diketahui, Chloe merupakan anak pertama Moa Aeim dengan Irwan Chandra. Moa memutuskan untuk berpisah dengan Irwan lalu menikah dengan Lee Jeong Hoon.



Simak Video "Diomongin Netizen Gegara Dekat dengan Anak Sambung, Ini Kata Lee Jeong Hoon"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)