Ngeri! Cerita Valendza Wijaya Alami Kekerasan dalam Pacaran

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 14:53 WIB
Valendza Wijaya
Valendza Wijaya alami kekerasan dalam pacaran. (Foto: Instagram Valendza Wijaya)
Jakarta -

Artis pendatang baru Valendza Wijaya mengunggah foto-foto mengerikan. Bintang sitkom Ojolali itu menunjukkan kaki hingga mukanya yang lebam.

Foto itu ternyata momen lama Valendza Wijaya. Wanita yang sempat dekat dengan Nicky Tirta itu mengaku pernah mengalami kekerasan dari kekasihnya kala itu.

"Kalo inget ini suka sedih bgt!! Belum lebam muka, tangan, telinga! Sebodoh itu pernah mencintai orang. Pernah merasakan kekerasan. Beberapa tahun lalu. Mata, bibir semua," tulis Valendza di Instagram Stories.

Valendza Wijaya mengunggah foto-foto mengerikan itu usai handphone-nya memperlihatkan lagi hal tersebut. Ia sendiri mengaku lupa menghapus foto itu.

"Lemes. Trauma. Udah maapin orangnya tp iphone kasi liat memories itu tiba2 di layar depan. Harusnya aku hapus dr dulu," ujar Valendza.

Valendza Wijaya mengaku saat itu tak melaporkan kekasihnya ke polisi. Ia mengatakan momen ketika pacarnya melakukan kekerasan diketahui banyak orang, termasuk kru di lokasi syuting.

"Beberapa dari kalian bilang kenapa gak lapor polisi? Dibutakan cinta mana mikir sampe situ? Itulah kebodohan mikir kasihan dia sama ortu nya, tapi biarin dia tersiksa gak pernah bisa lupain kejadian2 itu. Di dalam pekerjaan saat ada adegan panik, marah2, bentak2, berantem2. Aku pasti lemes dan sampe muntah. Orang2 lokasi pasti tahu itu," tutur Valendza.

Kini Valendza Wijaya bersyukur bisa lepas dari kekasihnya. Ia percaya Tuhan akan membalas tindakan pria tersebut.

"Oke dijadikan pelajaran aja. Nasi uda jadi bubur. Percaya aja Allah gak tidur. Hidup harus terus berjalan. Semangat," kata Valendza.

Di sisi lain, Valendza Wijaya juga mengingatkan netizen soal toxic relationship. Ia meminta kalau ada cewek yang merasa seperti dirinya, diharapkan bisa segera ambil tindakan.

"Untuk yang sedang alami hal yg sama kaya aku dulu. Laki2 yg suka melakukan kekerasan fisik sama wanita itu karakter diri atau sifat bawaan! Jadi stop aja itu uda toxic relationship. Aku bersyukur bisa lepas dari dia dan sangat amat bersyukur skrg bertemu sama org2 yg baik," pungkas Valendza.

[Gambas:Instagram]

(mau/aay)