Rohimah Serasa Tak Dianggap di Antara Eva Belisima dan Kiwil

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 10:20 WIB
Dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak. (Foto: Instagram @rohimah_alli)
Kiwil dan Eva Belisima go public, Rohimah merasa tak dihargai (Foto: dok. Instagram)
Jakarta -

Eva Belisima dan Kiwil memang belum bicara langsung soal pernikahan siri mereka. Namun Eva mulai terbuka dengan posting foto bareng Kiwil.

Istri pertama Kiwil, Rohimah, semakin menunjukkan suasana hatinya. Tak lagi jadi satu-satunya, Rohimah mengingatkan tentang istri yang tersakiti.

Rohimah mengunggah kalimat yang mengingatkan para suami untuk tidak menyakiti istri.

"Jangan sakiti isterimu. Karena isteri. rezekimu bertambah karena isteri. lembut pandang matamu Karena isteri adalah satunya manusia yang boleh melihat cacat cela mu yang tersembunyi dari pandangan mata mu dan masih menerima dirimu seadanya," itulah kalimat yang direpost oleh Rohimah.

Rohimah sebagai istri sah Kiwil secara agama dan negara mengungkapkan perasaannya yang seakan tak dianggap dan tak dihargai.

"Haruskah keberadaanya tidak kau anggap dan tidak kau hargai.... Nikmat manalagikah yang ingin kau dustakan, sehingga membuatmu tidak mensyukuri kehadirannya di sisimu selama ini," tulis Rohimah.

Istri pertama Kiwil menyertai ungkapan hatinya dengan hashtag seolah berharap adanya kebahagiaan lagi untuknya.

"#adakahpelangisetelahhujanuntukku
#haruskahkitadalamberumahtanggauntukkufurnikmat
#doadanterustersenyummungkinituyanglebihbaik," tulisnya lagi.

[Gambas:Instagram]

Di awal kabar Kiwil nikah siri dengan Eva Belisima, yang merupakan pengusaha dari Kalimantan, diakui Rohimah dia tak tahu sama sekali. Namun, semakin banyak bukti terlihat serta Kiwil dan Eva Belisima yang makin terang-terangan, Rohimah justru memilih pasrah kembali dimadu.

Rohimah pun berusaha menenangkan hatinya. Dia mengatakan ada kalanya dirinya ingin menyendiri dan bisa berpikir jernih.

Kiwil dan Eva Belisima disebut nikah siri di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Keduanya bahkan tengah merencanakan bulan madu ke Bali.

Pada posting-an terbarunya, Eva Belisima memperlihatkan Kiwil di dekatnya. Posting-an Eva Belisima pun dinilai tak punya perasaan.

"Semua garis punya batas, sungai punya muara, laut punya tepian bahkan gunungpun berakhir pada puncaknya," tulis Eva Belisima memperlihatkan kebersamaannya dengan Kiwil.



Simak Video "Rohimah yang Sudah Lepas dari Kiwil dan Ogah Dipoligami Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)