Teddy Caper, Putri Delina Perlihatkan Kepedulian pada Bintang

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 07:02 WIB
Putri Delina bersama BIntang
Putri Delina menggendong Bintang, buah hati Teddy dan almarhumah Lina Jubaedah Foto: dok. Channel YouTube Putri Delina
Jakarta -

Teddy, suami almarhum Lina Jubaedah menuntut perhatian pada anak-anak Sule untuk adik sambung mereka, Bintang. Akan tetapi, lewat vlog-nya Putri Delina memperlihatkan fakta lain.

Dilihat pada channel YouTube Putri Delina, ada dua video terbaru saat dirinya menjenguk Bintang, buah hati Teddy dengan almarhumah Lina Jubaedah. Video pertama diunggah Putri Delina sekitar empat bulan lalu.

Putri Delina bersama dua adiknya sengaja ke Bandung karena kangen dengan Bintang. Terlihat putra bungsu Sule mengajak bermain Bintang. Mereka pun terlihat bermalam di tempat Bintang.

Mereka tidur bersama menggelar kasur di salah satu ruangan. Dalam video tersebut Putri Delina menuliskan judul 'Seneng banget 3 hari bersama Dede Bintang'.

"Kita liburan ya De. Jadi kita udah selesai foto. Lebih sulit ternyta bayi ya," ungkap Putri Delina.

Bintang bersama tiga kakak sambungnya itu berfoto bersama. Mereka pun heboh mengalihkan perhatian Bintang agar mau tersenyum dan fokus ke kamera.

Ada juga video yang baru diunggah oleh Putri Delina satu bulan yang lalu, bertepatan dengan hari ulang tahun almarhumah sang bunda, Lina Jubaedah.

Putri Delina bersama BIntangTiga anak Sule bersama BIntang, anak Lina Jubaedah dan Teddy Foto: dok. Channel YouTube Putri Delina

Putri Delina ziarah ke makam sang bunda dan juga menjenguk Bintang di rumah adik Teddy.

"Besok ulang tahun Mama, A Iky nggak bisa, ayah nggak bisa, yaudah kita aja. Kalau misalkan sempat mau ketemu Dede Bintang, karena Dede Bintang lagi ada sama adiknya Om," ucap Putri Delina.

Selesai ziarah ke makam sang bunda, Putri Delina bersama dua adiknya langsung ke rumah adik Teddy. Di sana sudah ada Bintang.

Beberapa bulan tak bertemu, Bintang sudah mulai belajar jalan. Perkembangan Bintang membuat Putri Delina takjub.

"Dede Bintangnya udah gede, tapi kayaknya Dede Bintangnya lupa sama kita," tawa Putri.

Bintang terlihat kembali menyesuaikan diri dengan Putri Delina dan dua kakak sambungnya. Sesekali Bintang menangis. Meski begitu anak bungsu Sule dan Lina tetap senang menggoda sang adik dengan menciumi kakinya dan mengajak bermain cilukba.

Putri Delina bersama BIntangPutri Delina bersama keluarga adik Teddy Foto: dok. Channel YouTube Putri Delina

Namun, kali ini Putri Delina dan dua adiknya tidak bermalam bersama Bintang. Saat mereka akan pulang Bintang tampak anteng dan nyaman dalam dekapan gendongan Putri Delina.

Meski tidak lama bertemu dengan sang adik, Putri mengaku senang bisa mengobati rasa kangennya dengan Bintang.

"Alhamdulillah kangen kita terobati, susah si yang namanya kangen itu emang harus bertemu, tinggal bareng ya kan.... Tapi nggak apa-apa kan bisa ketemu lagi," ucap Putri Delina sebelum kembali berpisah dengan adik sambungnya itu.

Putri Delina bersama BIntangBIntang dalam dekapan Putri Delina Foto: dok. Channel YouTube Putri Delina

Sule sebagai ayah Putri Delina dan mantan suami Lina, mengaku tidak melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan Bintang. Sule membebaskan anak-anaknya untuk bertemu adik sambungnya itu.

"Anak-anak saya justru istilahnya sayang sama adiknya beli susunya, beli ini, beli itu, saya nggak larang-larang kok. Kalau dia mau datang ke sana yang penting kan dia mau lihat adiknya," cerita Sule beberapa waktu lalu.

Sule juga menceritakan kepedulian Putri Delina yang setiap bulan memberikan uang untuk keperluan Bintang. Sule justru menyayangkan tindakan Teddy yang menuntut perhatian dan mengatakan Putri Delina, Rizky Febian, dan adik-adiknya jarang menjenguk Bintang.



Simak Video "Sule Sayangkan Teddy Tak Hadiri Pertemuan untuk Bicarakan Harta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)