ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan Bangkitkan Lagi Bisnis Baju di Tengah Pandemi

Pingkan Anggraini - detikHot
Jumat, 11 Des 2020 07:50 WIB
Ivan Gunawan
Ivan Gunawan kembangkan bisnis baju harga terjangkau / Foto: Instagram @ivan_gunawan
Jakarta -

Presenter Ivan Gunawan kembali berkutat dengan dunia bisnisnya di tengah pandemi COVID-19. Ivan kini kembali berbisnis pakaian dengan harga yang terjangkau.

Ivan Gunawan mengatakan hal ini sebagai contoh peluang bisnisnya lagi. Brandnya kali ini dipastikan dengan harga terjangkau bagi setiap kalangan.

"Di era pandemi seperti sekarang, saya mencari peluang baru dengan membuat ready to wear brand," ujar Ivan seperti pada keterangan pers yang diterima detikcom, Kamis (10/12/2020).

"Ini bukan sekedar ready to wear. Tapi saya membuatnya sekelas online shop dengan harga yang terjangkau bagi semua kalangan," sambungnya lagi.

Brand usahanya yang dinamai PU-NYA IVAN GUNAWAN itu dikhususkan hanya untuk perempuan. Ia melakukan bisnisnya kali ini juga terinspirasi dari gaya berbusana Miss Intercontinental Indonesia 2020, Bella Aprillia Sant.

Disebut Ivan, dirinya sangat menyukai cara berpakaian Bella. Ivan menyebut Bella memiliki pilihan gaya berpakaian yang simpel namun tetap terkesan menarik.

"Bella memiliki selera yang bagus dalam berbusana. Stylenya simple, casual dan enak dilihat," tutur Ivan.

"Koleksi ditujukan untuk wanita yang aktif, ibu rumah tangga dan anak-anak muda," sambungnya.

Diketahui, Ivan Gunawan yang dikenal dengan panggilan Igun memang kerap menjual barang-barang butiknya dengan harga yang cukup tinggi. Namun kali ini ia tengah mencoba bisnis yang tak terlalu mahal untuk masyarakat Indonesia.

Meski begitu, Ivan menekankan kualitas bahan tentu tak main-main. Ia masih menerapkan kualitas bahan yang bagus dalam bisnis pakaiannya kali ini. Ivan mengaku banyak ikut campur tangan untuk bisnisnya ini.

"Kondisi sekarang membuat banyak orang mencari barang dengan harga murah tapi berkualitas. Meski harganya murah, bahannya tetap premium," tutur Ivan.

Diketahui, Ivan Gunawan memang sudah memulai bisnisnya sejak lama. Selain seorang presenter, ia juga dikenal sebagai designer.

Bukan hanya bisnis pakai dengan beberapa macam butik miliknya saja. Ivan Gunawan juga mencoba bisnis kuliner, hingga alat kosmetik kecantikan wajah.



Simak Video "Ivan Gunawan Kembali Datangi Bareskrim, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT