Round-Up

David GadetIn, YouTuber yang Kini Melabuhkan Cintanya

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 05:30 WIB
David GadgetIn dan Windy Gani
Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari YouTuber David GadgetIn. YouTuber pemilik channel GadgetIn tersebut resmi menikah pada akhir pekan lalu.

Pernikahan itu tepatnya digelar pada Minggu, 6 Desember 2020. Hal itu menjadi kabar yang mengagetkan sebab David GadgetIn tidak pernah mengunggah kemesraannya dengan kekasih yang kini sah menjadi istrinya itu.

Ternyata mempelai perempuan dari David GadgetIn adalah Windy Gani, yang berulang tahun tepat di hari pernikahannya. Sebelumnya tidak pernah mempublikasikan hubungannya, foto Windy kini terpampang di Instagram David GadgetIn.

Ditelusuri, Windy Gani adalah seorang pendiri dari situs jual beli barang bekas. Kini, ia memiliki lebih dari 10 ribu pengikut di Instagram.

Pernikahan David GadgetIn dan Windy Gani memang digelar secara tertutup. Belakangan baru kemudian muncul sebuah foto yang memperlihatkan undangan pernikahan mereka dengan desain kalender lawas yang disobek setiap pergantian tanggalnya.

Di situ, terlihat nama asli YouTuber tersebut adalah David Brendi. Undangan tersebut didominasi warna cokelat dan merah muda.

Mereka menikah di Vihara Vimalakirti, Palembang. Pernikahan mereka digelar sesuai ajaran agama Buddha.

Tersebar pula foto keduanya tampak bersantai di sebuah bangku taman dengan busana pengantin.

"Kapan nikah? 6 Desember 2020. Terima kasih buat semua yang sudah mendukung prosesnya dari tahap PDKT sampai sekarang," tulis David.

Bukan hanya yang biasa mengikuti konten-konten dari David GadgetIn yang terkejut atas pernikahannya, kreator konten Jerome Poline juga kaget dengan kabar pernikahan tersebut.

"Gila kaget banget wkwkwk selamat ko," komentar Jerome Poline.

Rupanya, David GadgetIn juga memiliki sebuah grand prize untuk acara pernikahannya. Sebuah iPhone SE ia siapkan untuk tamu yang beruntung.

Banyak netizen yang kemudian memberikan candaan sambil menyampaikan selamat ke David GadgetIn.

"Halo, guys, David di sini dan ini adalah istri saya," tulis seorang netizen menirukan gaya bahasa David GadgetIn.

"Bang reviewnya dong," pinta penggemarnya.



Simak Video " Ma Dong Seok Ungkap Rasa Bahagianya Debut Hollywood Lewat 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/ass)