Duh, Aktris Ini Sebut Mantannya Rekam Adegan Seks Mereka Diam-diam

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 10 Des 2020 06:30 WIB
Georgia Harrison
Georgia Harrison sebut mantannya sebarkan video seks mereka. Dok. Instagram/georgialouiseharrison
Jakarta -

Bintang televisi Georgia Harrison membuat pernyataan menghebohkan di instagram terkait sosok mantannya, Stephen Bear. Ia menyebutkan jika sang mantan telah merekam secara diam-diam saat keduanya melakukan hubungan seks.

Tak hanya itu, bahkan kabarnya Stephen telah membagikan rekaman tersebut kepada teman-teman dekatnya melalui whatsapp.

Dara berusia 25 tahun itu pun menyebutkan kepada para fans dan netizen yang mungkin saja mempunyai ataupun sempat melihat video seks dirinya untuk tak menyebarkannya.

"Untuk siapa saja yang mengirimkan video menjijikan yang diambil Bear secara sembunyi dan dijualnya secara online tolong pikirkan tentang adik perempuanmu, ibumu, putrimu dan kekasihmu sebelum kau membagikan (video) itu karena hal tersebut membuat kalian sama jahatnya dengannya (Stephen Bear)," tulisnya di insta-story.

Tudingan itu pun ditanggapi oleh Stephen Bear. Ia merasa jika apa yang diadukan oleh Georgia adalah sebuah rumor belaka. Bahkan ia menyebut jika itu adalah kabar yang sangat bodoh.

Sementara itu Georgia mengaku jika dirinya sudah berbicara dan bertemu dengan dua orang yang ditunjukkan video seks tersebut oleh Bear. Bahkan ia sudah melihat video tersebut.

[Gambas:Instagram]



Ia pun mengira jika Bear punya cctv tersembunyi di rumahnya dan secara sengaja membuat dirinya menghadap ke arah kamera tersebut kala berhubungan intim dengannya.

"Jadi Bear punya cctv di rumahnya dan ia secara sengaja membuat diriku berada dalam posisi di mana ia tahu akan masuk dalam kamera tersebut dan setelahnya berpura-pura jika dirinya lupa bahwa ada kamera di sana," tulisnya.

Karena kejadian tersebut Georgia Harrison pun merasa sangat malu dan sakit hati dengan hal tersebut. Meski begitu ia bersyukur karena para followersnya masih memberikan dukungan pada dirinya untuk mencari keadilan pada kejadian tersebut.

Stephen Bear dan Georgia Harrison sempat menjalin hubungan pada 2018 setelah berjumpa di acara MTV The Challenge. Keduanya pun sempat putus lalu balikan lagi pada Maret tahun lalu usai bertemu di Thailand.

Keduanya pun berpisah pada akhir tahun lalu dan membuat drama tentang siapa yang diselingkuhi dan diputuskan lewat postingan-postingan di media sosial.



Simak Video "Alasan Pelapor Polisikan Akun Penyebar Video Porno Mirip Artis"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)