Via Vallen Berdoa Hasil Pilkada di Sidoarjo Dapat Bupati Bersih dan Jujur

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 16:20 WIB
Via Vallen
Via Vallen doa pilkada sidoarjo 2020 hasilkan pemimpin yang jujur dan bersih Foto: Dok. Instagram/viavallen
Jakarta -

Pilkada 2020 serentak digelar di beberapa daerah. Termasuk juga daerah kelahiran Via Vallen, Sidoarjo.

Via Vallen memberikan ucapan selamat merayakan pesta demokrasi.

"Selamat berpesta demokrasii buat semuanyaa khsusunya buat masyarakat sidoarjo," ucap Via Vallen dilihat, Rabu (9/12/2020).

Sebagai warga Sidoarjo, Via Vallen berharap tempat kelahirannya itu mendapat pemimpin yang jujur dan bersih. Via Vallen mengingatkan pentingnya kerja keras pemimpin dan warga untuk mengejar ketertinggalan dari kota lainnya.

"Sidoarjo butuh bupati yang bersih, jujur, dan pekerja keras untuk mengejar ketertinggalan dengan kota lain yang sudah lebih dulu maju," tuturnya.

"Ingat, nasib sidoarjo 5 tahun ke depan ada di tangan kalian Jangan sampe salah pilihh yaa Gunakan hati kalian untuk memilih paslon yg benar2 layak memimpin Sidoarjo," pesan Via Vallen kepada para pemilih.

Via Vallen juga mengingatkan kepada paslon yang terpilih kelak tidak melupakan janji-janjinya. Tidak hanya itu, Via Vallen berharap paslon yang terpilih juga jauh dari kata korupsi.

"Dan semoga paslon yang terpilih nantinya benar2 amanah, bisa memperbaiki infrastruktur dan bisa memajukan perekonomian sidoarjo," harapnya.

"Ehhh satu lagii, ojo lali sepak bolane di bangkitkan lagii. With love, Via Vallen," tutup Via Vallen.

Untuk pilkada Sidoarjo mempunyai tiga paslon dalam pemilihan bupati dan wakil bupati. Tiga pasangan calon tersebut adalah Bambang Haryo dan Moh. Taufiqulbar pada nomor urut satu yang diusung partai Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, dan PPP. Keduanya mempunyai pekerjaan di bidang swasta.

Ahmad Muhdlor dan Subandi pada nomor urut dua yang diajukan oleh PKB. Ahmad Muhdlor bekerja sebagai swasta, dan Subandi merupakan anggota DPRD. Pada nomor urut tiga ada H. Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik pada nomor urut tiga diusung oleh PDIP. Keduanya bekerja sebagai swasta.



Simak Video "Akui Video Klipnya Mirip Punya IU, Via Vallen: Aku Malu Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)