Pecah Telor! Eva Belisima Akhirnya Posting Foto Bareng Kiwil

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 12:50 WIB
kiwil
Eva Belisima foto bareng Kiwil. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Setelah banyak dipertanyakan mengenai pernikahannya, Eva Belisima akhirnya mem-posting foto dengan Kiwil. Hal tersebut terlihat dalam Instagram miliknya.

"Semua garis punya batas, sungai punya muara, laut punya tepian, bahkan gunung pun berakhir pada puncaknya," tulis Eva Belisima dalam Instagram miliknya.

Posting-an itu langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan selamat atas pernikahan Kiwil dengan Eva Belisima. Lewat posting-an ini juga, Eva seakan menjawab kabar pernikahannya dengan Kiwil.

"Menikah adalah pilihan sedangkan jatuh cinta adalah takdir kita bisa memilih dengan siapa kita akan menikah tapi kita tidak bisa memilih dengan siapa kita jatuh cinta," komen akun uchi****.

"super nice babe thx for that beautiful words," balas Eva Belisima.

"Asal kan kw bahagia beb," beber akun cher***.

[Gambas:Instagram]



"selamat sayang ku di tunggu yg samping mu itu kenalan sm kami," jelas akun hetr***.

"Akhirnya brani jg tampil dipublik ..kpn pak kiwil ditemuin sm rohimah kaya simeggy dl dicollabkan hbis itu bru perang dpan media adem dl dibelakang media baru cakaran," tulis akun keh***.

"Masya Allah Kaka Eva....aura pengantin baru," tukas akun ty***.

"Jadi lewat foto ini beneran nikah atau nggak sih?" tanya akun lainnya.

Kabar pernikahan ini kembali mencuat beberapa waktu lalu. Kala itu, Kiwil dikabarkan sudah kembali menikah secara siri dengan pengusaha asal Kalimantan. Ternyata Eva Belisima yang menjadi perempuan tersebut.

Kabar ini pun sampai ke telinga istri pertama Kiwil, Rohimah. Saat dihubungi, Rohimah sendiri mengatakan belum pernah mendengar jika Kiwil meminta izin untuk kembali menikah.

Untuk pernikahan ini sendiri banyak disebut hanya setting-an atau rekayasa semata. Karena Kiwil memang lekat dengan isu rekayasa untuk mendongkrak popularitas semata.



Simak Video "Baru Nikah 2 Bulan, Kiwil dan Eva Belisima Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)