Kenangan Judika Bersama Melisha Sidabutar yang Meninggal Usai Pembengkakan Jantung

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 09 Des 2020 09:12 WIB
Melisha Sidabutar
Judika berbagi kenangan dengan mendiang Melisha Sidabutar. (Foto: Instagram Melisha Sidabutar)
Jakarta -

Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar meninggal dunia. Ia pergi untuk selamanya usai mengalami pembengkakan jantung.

Kabar itu pun sudah diterima Judika selaku juri Indonesian Idol. Sang penyanyi begitu berduka.

Lalu Judika Sihotang berbagi kenangan terhadap sosok Melisha Sidabutar. Ia begitu senang bisa pernah memberinya kesempatan untuk berduet bareng menyanyikan sebuah lagu.

"RIP @melishapricilla sidabutar. Sempet duet lagu batak Ujuni ngolu sama melisa waktu audisi. Semoga tenang disana dan buat @melithatricia dan keluarga besar diberi kekuatan, kesabaran dan penghiburan dari TUHAN," tulis Judika di Instagram.

Para warganet juga menyampaikan duka untuk Melisha Sidabutar usai postingan Judika. Mereka begitu terkejut atas kabar tersebut.

"Rest in love Mel. yang tenang disana ya," komen akun @noviabachmid.

"Mengejutkan. Rest in peace Melisha. Dan Tuhan memberi kekuatan bagi keluarga yg ditinggalkan," sahut @merlynsopjan.

[Gambas:Instagram]

Berdasarkan keterangan kerabat dekat, Melisha Sidabutar meninggal karena pembengkakan jantung. Dara 19 tahun itu sempat mengelus lemas sebelum tiada.

"Jadi sudah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," ujar Ellysia Belinda, sahabat Melisha.

Melisha Sidabutar disebut sempat dilarikan ke rumah sakit. Sampai dokter menyatakan Melisha pergi untuk selamanya.

"Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga, tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak jantung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," tutur Ellysia Belinda lagi.

(mau/nu2)