Profil Nia Ramadhani: Bintang Bawang Merah Bawang Putih Banjir Kemewahan

Nanda Alifah - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 15:44 WIB
Nia Ramadhani
profil Nia Ramadhani Foto: Dok. Instagram @riomotret, @bubahalfian
Jakarta -

Nia Ramadhani, aktris yang kemudian berhenti sementara dari dunia hiburan setelah menikah dengan putra Abdurizal Bakrie, Ardi Bakrie. Kini, Nia kembali dengan berbagai berita yang selalu jadi perhatian.

Wanita berusia 30 tahun itu menikah pada 1 April 2010. Dari pernikahannya tersebut, saat ini dia dan suami telah dikaruniai tiga orang anak.

Karier di Dunia Hiburan

Nia Ramadhani mulai dikenal setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Saat masih berusia 15 tahun, Nia harus beradu akting dengan aktor kawakan seperti Dimaz Andrean dan Dwi Yan.

Setelah itu kariernya terus melonjak dan telah membintangi belasan sinetron sepanjang kariernya. Beberapa sinetron yang pernah dibintangi olehnya antara lain Benci Jadi Cinta, Hikmah 3, Cinta Kirana, dan masih banyak lagi.

Tak hanya main sinetron, Nia pun merambah menjadi pemain film layar lebar. Film yang paling sering diperankan oleh Nia biasanya bergenre horor. Film-film yang pernah dibintangi antara lain Kesurupan, Suster Ngesot, dan Hantu Jembatan Ancol.

[Gambas:Instagram]



Mantan Kekasih

Sebelum menikah dengan Ardi Bakrie, Nia diketahui memiliki beberapa mantan kekasih yang juga datang dari dunia hiburan. Sebut saja penyanyi Ressa Herlambang dan Bams 'Samson'.

Nia juga pernah dikabarkan dekat dengan Adnan Puritcha Ichfan Yasin Limpo yang merupakan keponakan mantan Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Tak Bisa Kupas Salak

Pemilik nama asli Prianti Nur Ramadhani ini pernah ramai dibicarakan hingga masuk trending topic Twitter di Indonesia. Karena Nia mengaku tak bisa kupas salak dan tidak pernah memakan buah tersebut.

Hal itu diketahui oleh warganet dari video yang diunggah oleh suaminya.

Video tersebut memperlihatkan liburan keluarga Nia dan suami di Pulau Komodo. Saat sedang makan, Ardi meminta Nia untuk mengupas buah salak. Tapi sang suami justru kaget karena Nia tidak tahu bagaimana caranya.

Tiket Liburan 600 Juta

Nia Ramadhani juga pernah membuat sebuah pernyataan menakjubkan. Ia menyebutkan kalau biaya penerbangan untuk liburan satu keluarga bisa mencapai Rp 600 juta, belum termasuk biaya hotel.

"Budget yang mikirin bukan aku. Cuma kalau kita nggak mikirin hotel, kita nggak mikirin hotel aja, baru mikirin flight, bisa sekitar 600 juta rupiah," ungkapnya pada tayangan Ngopi Dara.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Curahan Hati Nia Ramadhani yang Tuai Banyak Kritikan Jadi Host"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)