Kode-kode Ciamik Arsyah Rasyid Siap Nikahi Pevita Pearce

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 08 Des 2020 10:12 WIB
Pevita Pearce
Pevita dan Arsyah makin lengket. Foto: Instagram
Jakarta -

Arsyah Rasyid dan Pevita Pearce belakang mulai menunjukkan kemesraan di media sosial tentang hubungan asmaranya. Arsyah Rasyid pun sudah tidak malu-malu lagi mengakui jika Pevita adalah tambatan hatinya saat ini.

"Kayaknya sudah bisa dilihat di Instagram dia. Kadang-kadang di Instagram aku juga gitu (bukti pacaran)," kata Arsyah Rasyid dalam sebuah tayangan.

Arsyah Rasyid pun mengatakan jika berhubungan dirinya memang selalu serius dan siap untuk menikah. Tapi Arsyah menambahkan jika pernikahan bukanlah satu hal yang mudah.

Ia juga tak mau terlalu buru-buru dalam memutuskan sesuatu. Arsyah Rasyid juga menambahkan dirinya selalu melihat kekasih hatinya apakah memang siap untuk diajak ke jenjang yang lebih serius atau tidak.

"Aku dari beberapa tahun yang lalu personally sudah siap (menikah). Cuma ya kita berhubungan itu kan dua orang. Kita nggak mungkin jalan sendiri aja. Mungkin kalau akunya siap, kita harus melihat lawan mainnya juga siap apa nggak," tutur Arsya Rasyid.

Arsyah Rasyid juga sadar jika pernikahan bukan hanya memikirkan emosi untuk cepat-cepat atau siapa lebih dulu. Baginya itu semua perlu persiapan yang matang.

"Tergantung (kapan menikahnya), banyak hal-hal eksternal lain nggak bisa kita terlalu mikirin kalau nikah tuh kebawa emosi aja," tutur Arsyah Rasyid lagi seraya tersenyum.

Sedangkan Pevita Pearce saat ditemui di kesempatan berbeda mengatakan sosok pria yang bisa dijadikan suami untuknya kelak. Ia pun mengatakan pria tersebut haruslah takut akan Tuhan.

"Subhanallah. (mencari suami) yang bisa menjadi figur imam. Yang pasti bisa membimbing, mengajarkan, yang pinter juga lucu. Pokoknya ujung-ujungnya menurut aku selain yang dekat dengan Tuhan, chemistry sih itu juga penting," beber Pevita Pearce.

Arsyah Rasyid sebelumnya adalah mantan kekasih Maudy Ayunda. Kebersamaan keduanya harus kandas di tengah jalan setelah menjalani beberapa tahun pacaran.



Simak Video "Gaya Cantik Pevita Pearce Umumkan Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)