Nikita Mirzani Cuan Ribut dengan Habib Rizieq

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 07 Des 2020 12:39 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Nikita Mirzani raih cuan ribut dengan habib Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Nikita Mirzani sebut habib tukang obat, hingga berbagai kritik diungkapnya di media sosial. Ternyata itu jadi ladang rezeki untuk Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mendapat banyak dukungan dari follower atas keberaniannya mengkritik. Meski di sisi lain, ia juga dituduh tak menghormati pemuka agama.

Pro dan kontra itu juga yang membuat namanya terus jadi sorotan. Meski endorse yang datang kepadanya pun tak berhenti.

"(Rp 600 juta) Itu endorse gue. Kan gue bilang keuntungannya itu lebih, kalau dihitung sampai sekarang," jawab Nikita Mirzani di gedung Transmedia, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga pernah berpenghasilan dari endorse lebih dari Rp 1 miliar. Kala itu, ia mengaku mendapatkannya usai berseteru dengan pengacara Elza Syarief.

"Tapi bukan habib ini ya, habib tukang obat ya. Dulu sama Elza Syarief malah Rp 1,2 miliar, sehari," celetuknya.

"Kalau lagi huru-hara gini penghasilan Niki dari endorsement tuh sehari itu bisa mencapai hampir Rp 1 miliar. Itu nggak nunggu, bukan gue cari duit, tapi duit cari gue."

Meski punya penghasilan dalam setahun mencapai puluhan miliar rupiah, Nikita Mirzani mengaku belum puas. Jadi bakal nyinyir terus?

"Kalau gue kan bukan manusia yang suka dengan kehidupan yang datar aja. Kalau buat gue, kalau datar saja kayaknya tuh biasa aja, gue suka ada gajlukannya, ada kerikilnya," ucap Nikita Mirzani.

"Tapi, bukan berarti gue jadi kegilaan kayak gue harus ada masalah terus nih, supaya gue bisa dapat uang, ya nggak gitu juga. Gue cek-cek juga nih kira-kira lawan gue siapa nih, kalau lawan gue nggak memungkinkan untuk gue lawan, tidak akan gue lawan. Tapi, kalau gue liat wah lawan gue asyik juga nih kalau gue terusin."

Ia juga mengaku tak semua orang diladeni. Nikita Mirzani juga sekarang jauh lebih memilih untuk ribut dengan seseorang.

"Beberapa kali ada orang ngajakin gue ribut pasti gue stop. Karena pertama tidak worth it untuk gue ladeni, kedua tidak akan kebawa satu keuntungan buat gue, gue akan setop. Makanya ketika gue stop, biasanya musuh gue makin nyolot gimana caranya supaya gue kepancing," beber Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Blak-blakan soal Ancaman Pendukung Habib Rizieq"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)