Dikabarkan Sudah Menikah dengan Richard Kyle, Ini Kata Jessica Iskandar

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 18:37 WIB
Jessica Iskandar
Jessica Iskandar / Foto: Noel/detikhot
Jakarta -

Jesssica Iskandar batal nikah dengan Richard Kyle. Ia sampai pergi ke Bali untuk menenangkan diri di sana.

Lima bulan Jessica Iskandar di pulau Dewata, ada kabar mengejutkan tentang dirinya. Jedar disebut-sebut telah melangsungkan pernikahan secara diam-diam dengan Richard Kyle. Hal itu terjadi saat mereka masih bersama ketika awal-awal masa Pandemi COVID-19.

Mengenai kabar itu, Jessica Iskandar akhirnya buka suara. Ia terkejut ketika mendengar isu tersebut.

"Buset... gimana ya? Nggak tahu deh mudah-mudahan berita kayak gitu seiring waktu terjawab. Aku juga nggak usah komentar macam-macam. Kapan move on nya kalau kayak gitu balik lagi ke situ balik lagi ke situ," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Sayang, Jessica Iskandar tidak menjawabnya secara gamblang. Jedar pun tidak membantah dan juga membenarkan isu pernikahan tersebut.

"Semoga waktu akan menjawab semuanya. Maksudnya gini lo, aku tuh pribadi yang ikhlas. Setelah siap ikhlas dan move on maunya bisa total nggak mellow, belok lagi lihat ke belakang ngomongin masalah ini berlarut-larut. apalagi berita kayak gitu. Biarlah waktu yang menjawab," tandasnya.

Tak hanya soal nikah, Jessica Iskandar juga disebut sedang menjalani perceraian dengan Richard Kyle. Lagi-lagi, ia tidak menjawabnya.

Jessica Iskandar malah memutarkan pembicaraan kepada hal lain. Jessica Iskandar bicara soal jodoh. Menurutnya, ia dan Richard Kyle memang ditakdirkan untuk berpisah.

"Ngomongin pernikahan hubungan sudah berakhir gitu. Namanya jodoh itu di tangan Tuhan, kalau misal mau ngomongin nikah tapi kan hubungan sendiri saat ini kenyataan beda. Kalau misalnya nanti suatu hari emang jodoh ya pasti kita terima dengan ikhlas juga dengan senang lapang dada," papar Jessica Iskandar.

"Cuma saat ini keadaan seperti ini. Doanya yang terbaik. Richard kan orang baik, aku orang baik jadi kita sama-sama orang baik. Cuma kita beda visi dan misi. Kayak gitu nggak ada yang salah, mungkin ada orang baik Tuhan persiapkan buat aku mungkin. Ya kan doanya yang baik aja. Kalau diminta flashback nggak bijaksana karena aku harus mencintai diri aku juga. harus bangkit," pungkas ibu satu anak itu.



Simak Video "Jessica Iskandar Jawab Isu Nikah Diam-diam dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)