Tegas! Jessica Iskandar Bantah Dirinya Pemeran Video Seks Viral

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 04 Des 2020 11:39 WIB
jessica iskandar
Jessica Iskandar jawab soal video seks mirip dirinya. Foto: Instagram
Jakarta -

Bulan lalu, selain video seks mirip Gisel beredar ada juga video seks mirip Jessica Iskandar yang juga membuat heboh dunia hiburan Tanah Air.

Jessica Iskandar akhirnya buka suara mengenai hal tersebut. Ia pun mengaku bingung dengan adanya pemberitaan tersebut. Jessica Iskandar sendiri mengaku tengah berada di kebun binatang main bersama sang buah hati, El Barack saat video seks mirip dirinya beredar di internet.

"Aku lagi di kebun binatang waktu itu," tutur Jessica Iskandar di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

Jessica Iskandar sendiri mengatakan dirinya sangat kaget dengan adanya video seks mirip dirinya.

"Kaget banget sih, ini siapa juga kan, aku nggak kenal juga dengan dia. Beda banget sama aku kenapa juga aku disangkutpautkan gitu sih, apalagi aku lagi di Bali kan jauh dari hiburan dan gosip," tutur Jessica Iskandar lagi.

Jessica Iskandar sendiri bingung mau marah tapi dengan siapa. Meski mengaku tersinggung dengan hal tersebut, tapi Jessica Iskandar tetap santai menghadapi hal itu.

"Aku bingung mau gimana, soalnya aku nggak ngerasa itu aku sih. Kalau tersinggung ya tersinggung karena nama aku ke bawa-bawa kan. Tapi aku bingung waktu itu, nggak tahu harus gimana soalnya itu memang bukan aku. Mau marah juga sama siapa ya bingung deh, soalnya itu benar-benar bukan aku kan," sambung Jessica Iskandar seraya tersenyum.

Jessica Iskandar sendiri bersyukur karena sang kakak, Erick Iskandar sudah menjawab pertanyaan yang dilontarkan.

"Iya kan kakak juga sudah jawab ya," ucap Jessica Iskandar.

Video yang berdurasi 30 detik itu tiba-tiba mencuri perhatian banyak orang. Video yang muncul pertama kali pada 8 November 2020.

Adegan intim yang ada di video tersebut terlihat di atas ranjang. Semula wajah sang perempuan masih ditutupi memakai bantal. Tapi lama kelamaan sang pria menggeser bantal tersebut dan sedikit menunjukkan wajah lawan mainnya yang disebut mirip Jessica Iskandar.



Simak Video "Jawaban Kompak Jedar dan Nobu soal Kedekatan Mereka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)