Kaesang Termangu Ditanya Netter soal Pernah Jumpa Presiden

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 10:20 WIB
kaesang
Kaesang termangu ditanya pernah jumpa presiden. (Foto: Instagram @kaesangp)
Jakarta -

Kaesang Pangarep membuat video TikTok yang kocak. Ia termangu saja dalam rekaman singkat di aplikasi tersebut.

Kaesang Pangarep terdiam setelah melihat ada netizen yang bertanya sudah pernah ketemu presiden atau belum. Selama video TikTok itu diunggah, ia cuma melamun saja dengan ekspresi datar.

Entah apa yang dipikirkan netter tersebut bertanya ke Kaesang Pangarep sudah pernah ketemu presiden atau belum. Padahal jelas-jelas Kaesang merupakan anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Video TikTok Kaesang Pangarep termangu ramai dibahas para warganet. Ia malah ramai diledek terkait hal tersebut.

"Bang udah pernah di kasih sepeda sama pak jokowi belum?" komen akun @bara.

"Mas pernah potoh sama presiden belum?" sahut @xx.crs.

Selain itu, ekspresi datar Kaesang Pangarep yang ditanya sudah pernah ketemu presiden atau belum juga dikomentari. Adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu itu sukses buat para warganet terbahak.

"Dia diem gw yg ngakak," ujar @queentasyarevina.

"Bulian recehh ke mas kaesang ngapa brasa renyah yaks," sahut @su_ajalah.

Momen Kaesang ditanya soal Presiden RI sama seperti yang terjadi ke Rizky Febian. Kala itu, sang penyanyi jadi sorotan karena hadir di pernikahan Sule.

[Gambas:Instagram]

Kaesang Pangarep sendiri sudah kerap ditertawakan netter terkait kehidupannya sebagai anak Joko Widodo. Sebelumnya ia diledek netizen tak dianggap anak karena kerap tak ada saat Jokowi liburan ataupun mengajak main Jan Ethes, cucunya.

Kaesang Pangarep saat ini sedang sibuk berbisnis kuliner. Ia meneruskan tongkat estafet Gibran Rakabuming untuk mengurus hal tersebut.

Di Twitter, Kaesang Pangarep belakangan tengah aktif investasi saham. Ia sampai diminta netizen mengajarkan cara bermain saham.

Lalu di Instagram, Kaesang Pangarep kerap mengunggah momen rindu. Ia memang jarang bertemu kekasihnya, Felicia Tissue, imbas pandemi virus COVID-19.

(mau/nu2)