Janji Kalina Temani Vicky Prasetyo Susah dan Senang

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Des 2020 08:25 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani temani Vicky Prasetyo / Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani setia menemani Vicky Prasetyo menjalani persidangan. Tadinya, Vicky Prasetyo akan menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga, tapi sidang itu akhirnya ditunda.

Melihat kekasihnya bolak-balik mengurus kasus, Kalina Oktarani tak mau ambil pusing. Menurutnya, ia sudah berkomitmen untuk berada di samping Vicky Prasetyo dalam suka maupun duka.

"Sampai saat ini nggak (capek). Kalau capek badan nggak apa-apa, jangan capek hati aja," kata Kalina Oktarani.

"Saya sudah janji sama dia menemani baik susah maupun senang ya dan selama diperbolehkan sama dia kenapa nggak," sambungnya lagi.

Bagi Kalina Oktarani, menjadi pendamping Vicky Prasetyo adalah kesempatan berharga dalam hidupnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun berharap yang terbaik untuk calon suaminya tersebut.

"Nggak masalah sih. Buat saya pribadi bisa mengenal dia sampai sekarang udah seneng banget. Ya saya berdoa semua masalah cepat selesai," katanya.

"Kan kasihan dia banyak kehilangan waktu. Aku ngeliat dia capek, tapi nggak diomongin," ungkap Kalina Oktarani.

Terkait dengan rencana pernikahannya dengan Vicky Prasetyo yang akan digelar Februari 2021, keduanya berharap kelancaran. Vicky Prasetyo pun berdoa agar pernikahannya yang keempat tersebut tak terganggu oleh kasus hukum yang tengah dijalaninya.

"Gini, gini. Mudah-mudahan tanggal pernikahan udah aku sharing sama Kalina dan insyaallah akan di bahas sama keluarga tanggal 21 bulan Februari. Ya saya berharap semoga sebelum tanggal itu sudah selesai," ungkap Vicky Prasetyo dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo menjalin hubungan sejak beberapa waktu belakangan. Banyak yang menduga hubungan itu settingan, tapi keduanya membantah dengan tegas tudingan tersebut.



Simak Video "Vicky Prasetyo dan Kalina Satu Langkah Menuju Kursi Pelaminan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)