Coba Peruntungan Jadi Penyanyi, Anak Perempuan Eko Patrio Bantah Aji Mumpung

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 19:54 WIB
Cannavaro Eko Patrio
Foto: Instagram
Jakarta -

Anak kedua pasangan artis Eko Patrio dan Viona Rosalina, Nayla Ayu Adrevi mengambil peruntungan di dunia entertainment. Nayla kini menjajal dunia tarik suara.

Nayla Ayu diketahui sedang meniti karier menjadi seorang penyanyi. Kebanyakan, anak artis dengan popularitas orang tua di dunia hiburan disebut lebih mudah dalam mengembangkan karier mereka.

Mananggapi pernyataan itu, Viona, istri Eko menolak jika Nayla Ayu disebut aji mumpung lantaran memiliki orang tua sebagai artis. Viona menegaskan dirinya sudah mempersiapkan Nayla Ayu Adrevi untuk terjun ke dunia tarik suara di Indonesia.

"Sebenarnya bukan aji mumpung, karena saya mempersiapkannya nggak instant. Udah 3 tahun terus lagunya dari Teh Melly hampir setahun," kata Viona saat ditemui di Trans TV, Mamah, kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/12/2020).

Tudingan aji mumpung kepada anaknya yang tengah memulai karier sebagai penyanyi dinilai Viona sangat asal. Begitu juga dengan oknum-oknum yang menjadi artis dengan memanfaatkan keadaan atau aji mumpung kebanyakan tidak akan serius.

"Buat saya kalau aji mumpung kan dengan asal-asalan," tegasnya.

Sementara itu, Nayla juga punya pendapat sendiri. Nayla pun mengaku mengamalkan karier sebagai penyanyi, supaya tak dikaitkan dengan orang tuanya.

Diketahui Eko Patrio mengawali karier sebagai komedian. Sedangkan Viona lebih kepada pemain sinetron. Nayla mengatakan pekerjaan yang dia ambil berbeda jalur dengan orang tuanya.

"Biar beda jalur aja karena Ayah udah komedi, Bunda akting, jadi aku pengin yang beda," kata Nayla.

"Intinya dia kepengin bisa tanpa ada bantuan dan embel-embel orang tua," timpal Viona.

Selain itu Nayla ingin dikenal karena kemampuan dan karyanya sendiri di bidang entertainment. Viona memahami sang anak tak ingin kariernya sebagai artis dikaitkan dengan kesuksesan dan nama besar orang tua.



Simak Video "Cerita Kocak Eko Patrio Dikira Sopir saat Jalan Bareng Anak"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)