Suasana Terkini Rumah Ririn Ekawati Setelah Sang Bunda Meninggal

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 02 Des 2020 16:09 WIB
Rumah Ririn Ekawati terlihat sepi setelah kabar meninggalnya sang bunda
Suasana rumah Ririn Ekawati setelah sang bunda dikabarkan meninggal dunia Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti meninggal dunia. Di rumah Ririn terlihat sepi.

Pantauan detikcom, Selasa (2/12/2020), rumah Ririn Ekawati yang berada di kawasan Bendungan Hilir, Pejompongan, Jakarta Pusat terlihat sepi. Keberadaan Ririn Ekawati juga belum terlihat di rumah tersebut.

Namun, terlihat dari rumah itu ada beberapa orang yang datang dan masuk ke rumah sang artis. Namun, orang yang datang ke rumah Ririn Ekawati enggan memberikan keterangan terkait meninggalnya ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti itu.

Di depan rumah bercat putih itu hanya terpajang satu karangan bunga. Karangan bunga itu dikirimkan oleh salah satu perusahaan.

Ibunda Ririn EkawatiIbunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti meninggal dunia Foto: Instagram

Tidak seperti adanya keluarga yang meninggal, di rumah tersebut juga tak terpasang bendera kuning. Akan tetapi, kabar meninggalnya ibunda Ririn Ekawati dan Rini Yulianti itu sudah disiarkan di masjid sekitar rumah tersebut.

Kabar meninggalnya, ibunda Ririn dan Rini, Samsidar Zaid Moga, juga tersiar lewat pesan berantai di media sosial.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un Allahummaghfir Laha Warhamha Wa'afihii Wa'fu Anha. Telah berpulang kerakhmatullah Ibunda dari @ririnekawati &riniyulianti; Ibu Hj. Samsidar Zaid Moga. Semoga Allah SWT menerima amal ibadah & mengampuni kesalahan almarhumah ibu Samsidar dan beliau mendapat tempat yg terbaik disisi Allah SWT Dan keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, ketabahan, keikhlasan dan kesabaran Aamiin Yaa Robbal'Aalamiin," tulis pesan tersebut.

Ibnu Jamil yang sedang menjalin kedekatan dengan Ririn Ekawati membenarkan kabar tersebut. Namun, tak ada informasi lebih lanjut di mana dan kapan ibunda Ririn dan Rini meninggal dunia.

Beberapa informasi juga mengatakan ibunda Ririn Ekawati meninggal di kawasan Subang, Jawa Barat. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada penjelasan langsung dari pihak Ririn Ekawati dan Rini Yulianti.



Simak Video "Ibunda Ririn Ekawati Meninggal, Ibnu Jamil Bantu Proses Pemakaman"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)