Dear Eva Belisima... Kapan Bicara soal Nikah Siri dengan Kiwil?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 12:52 WIB
Potret Eva Belisima
Eva Belisima belum siap bicara soal pernikahannya dengan Kiwil. (Foto: dok. Instagram @evabelisima_official)
Jakarta -

Eva Belisima nikah siri dengan Kiwil. Namun pengusaha asal Kalimantan itu belum juga siap bicara secara langsung.

Hal itu diungkapkan Dewa, manajer Eva. Dewa mengatakan Eva belum mau memberikan klarifikasi.

"Ya sementara ini Mbak Eva belum berani konfirmasi, Mbak Evanya lagi sibuk," ucap Dewa lewat sambungan telepon kepada detikcom, Selasa (1/12/2020).

Eva Belisima diketahui merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan. Dikatakan Dewa, Eva tidak selalu berada di Jakarta.

"Masih banyak ambil job entertainment. Bolak-balik antara Jakarta, Kalimantan, kadang-kadang juga dia ke luar negeri juga," cerita Dewa.

Dewa mengaku hadir saat Eva Belisima nikah siri dengan Kiwil di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Itu pun Dewa diminta datang oleh Eva tanpa tahu ada acara apa.

"Aku datang kebetulan aku dikabari sama Mbak Evanya disuruh datang, ya saya datang," ungkapnya.

"Adiknya (Eva Belisima) datang, dari pihaknya Mas Kiwil juga datang beberapa," imbuh Dewa.

Sampai saat ini, Dewa mengatakan tak ada rencana Eva Belisima dan Kiwil untuk memberikan klarifikasi langsung. Pasangan itu justru tengah mempersiapkan bulan madu.

"Nggak ada sih (klarifikasi). Justru dia dalam waktu dekat mau ke luar kota, karena kan belum bulan madu. Rencananya dalam waktu dekat ini mereka akan bulan madu. Kesibukan Mbak Eva, Mas Kiwil juga syuting-syuting terus," ungkap Dewa.

Kabar pernikahan siri Kiwil dengan Eva Belisima tentu menjadi pukulan untuk istri pertama Kiwil, Rohimah. Rohimah dinikahi Kiwil sejak tahun 1998. Dari pernikahan itu, Rohimah sudah memberikan empat anak untuk Kiwil.

Rohimah pun sabar saat Kiwil menikah lagi dengan Meggy Wulandari. Melakukan poligami dari 2003, pernikahan Kiwil dan Meggy Wulandari berakhir pada 10 Agustus 2020.

Tampaknya Rohimah masih harus bersabar agar bisa menjadi satu-satunya istri Kiwil. Rohimah pun menuliskan dirinya berusaha bersabar dan berserah diri.



Simak Video "Sudah Ketemu Kiwil, Rohimah Tak Bisa Bahas Eva Bellisima"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)