Raisa Tetap Dandan Meski Sedang Sering di Rumah Saja

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 08:53 WIB
Raisa dan suami.
Foto: (@raisa6690/Instagram)
Jakarta -

Raisa jadi salah satu selebritas yang juga beberapa bulan belakangan melakukan aktivitas di rumah. Mengingat pandemi Corona yang belum usai, pelantun Usai di Sini itu lebih sering di rumah saja.

Uniknya, meski kini jarang keluar rumah dia tetap dandan dan menggunakan makeup. Ada alasan khusus untuk itu. Rupanya Raisa merasa lebih terlihat cantik ketika pakai make up. Selain itu dia juga percaya bahwa wajahnya jadi lebih fresh dan tidak pucat.

Memang, sebagai perempuan Raisa mengakui dirinya tak pernah jauh dari produk perawatan kulit hingga pelembab bibir. Baginya sebagai seseorang yang sudah jadi ibu, hal itu wajib untuk menunjang penampilan agar terlihat makin cantik.

"Sebenarnya di rumah aku pakai sesuatu itu pasti walaupun aku enggak benar-benar semua aku pakai. Skincare of course, terus lip and cheek biasanya aku pakai satu produk," Raisa di konferensi pers SASC x RAISA via Zoom, Senin (30/11/2020).

"Liptint-ku aku pakai di lip and cheek, terus buat ibu-ibu tahu harus pakai concealer di bawah mata, itu wajib," lanjutnya.

Istri Hamish Daud itu juga yakin bahwa menggunakan makeup juga membuatnya tak terlihat lusuh. Sehingga meski di rumah perasaan hatinya tetap terjaga.

"Kenapa aku pakai makeup walaupun di rumah, enggak ke mana-mana, karena aku senang. Kalau enggak kelihatan lusuh walaupun cuma di rumah, itu benar-benar membantu mood aku," imbuhnya.

Dia juga yakin dengan berias meski di rumah tetap mendukung hobinya dalam berselfie ria. Hal itu sangat menunjang dalam bekerja.

"Siapa tahu ada momen-momen di mana anda ingin selfie, enggak masalah. Apalagi WFH itu lebih penting lagi karena bikin tambah semangat kerja," pungkasnya.

(fbr/aay)