Disebut Nggak Bisa Apa-apa, Nia Ramadhani Dibela Ayu Dewi

Tim detikhot - detikHot
Selasa, 01 Des 2020 08:03 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Rio Motret
Jakarta -

Nia Ramadhani menyadari dirinya kerap menjadi sorotan karena tingkahnya. Sikapnya yang seringkali dinilai tak bisa melakukan apa-apa salah satunya yang menjadi perhatian.

Nia Ramadhani di antaranya disebut tak bisa melakukan beberapa hal sepele. Di antaranya mengupas buah hingga tak bisa membedakan mana buah yang matang dan masih mentah seperti dilihat di beberapa tayangan yang beredar di media sosial.

Namun Nia yang disebut-sebut tak bisa apa-apa itu dibantah oleh Ayu Dewi. Ibu tiga anak itu mengatakan Nia tak seperti yang dipikirkan orang selama ini.

"Nih gue belain, Waktu kita di Singapur ya, dia setrika sendiri loh baju-bajunya," ungkap Ayu Dewi seperti dilihat di channel YouTube miliknya yang tengah berbincang dengan istri Ardi Bakrie tersebut.

Nia menambahkan, kala itu ia memutuskan menyetrika pakaiannya usai dirinya mengeluh sampai tiga kali melihat baju yang hendak dikenakannya di sebuah acara tampak kusut.

"Dibilang aduh lecek banget nih baju, aduh lecek banget akhirnya ya udah sini (disetrikain)" kisah Nia.

Ayu Dewi mengatakan, dirinya tak akan terpikir hal yang sama bila ada di posisi Nia kala itu. Saat pergi bersama Nia, Ayu dan Nia tengah bersiap ke sebuah acara pesta bersama-sama.

"Dia beneran nyetrika baju party-nya dia loh," imbuh Ayu.

Ketimbang menyetrika bajunya sendiri, Ayu punya cara sendiri yang bakal ia lakukan bila berada di situasi yang sama seperti Nia Ramadhani saat itu. Ayu Dewi mengatakan lebih memilih untuk mencari bantuan untuk memastikan baju yang ia kenakan nyaman dipakai.

"Tapi kalau elo ada di posisi itu, elo pasti akan melakukan itu," kata Nia meyakinkan.

"Gue? (Kalau) gue cari laundry," jawab Ayu Dewi.



Simak Video "Dikabarkan Sakit hingga Berobat di AS, Ini kata Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)