Cindy Caroline Pamer Tubuh Seksi, Netizen Ingatkan soal Hijrah

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 30 Nov 2020 19:24 WIB
cindy caroline
Cindy Caroline pamer tubuh seksi. (Foto: Instagram @c.eendy)
Jakarta -

Selebgram Cindy Caroline belakangan ini tampak berbeda. Setelah sempat beberapa kali posting berhijab, ia kini kembali memamerkan body seksi.

Dalam unggahan terakhir contohnya, Cindy Caroline terlihat memamerkan video memakai pakaian seksi yang memperlihatkan belahan dada dan pusarnya. Ia bergaya dengan menggoyangkan pinggulnya.

"And all these motherfuckers want A relapse," tulis Cindy untuk postingan tersebut.

Penampilan Cindy Caroline ramai disukai warganet. Badan seksinya dipuji habis oleh para netter.

"Unch body unch," komen artis Kathy Indera.

"Cindy Lo cakep banget woy," sahut akun @anataa28.

Tubuh langsing Cindy Caroline bikin iri kaum hawa lain. Ia dinilai telah membuat para wanita makin insecure dengan badannya.

"Kenapa sih body goals bgt Cece dan gue enggak," ujar @zevanya.az.

"Insecure banget liat kamu," sahut @dwiaput.

Cindy Caroline lalu merespons usai badan seksinya bikin cemburu banyak orang. Ia meminta para wanita tetap percaya diri terhadap apa yang dimiliki.

"Every shape r beautiful. Don't be, kamu cantik!" tutur Cindy.

[Gambas:Instagram]

Selain itu, Cindy Caroline juga dicerca imbas unggah video dengan memakai pakaian seksi. Ia dinilai telah mempermainkan hijrah.

"Emang bener istiqomah itu gak semudah ngomong hijrah," kata @buntangkenyawo_30.

"Permainkan hijrah," sahut @billashz.

Para netizen menyayangkan Cindy Caroline yang kembali pamer keseksian usai dulu kerap pamer berhijab. Sebelumnya Cindy sempat ditegur karena masih suka ke bar usai menjadi mualaf.

"Buat apa ngapus banyak foto seksi tapi akhirnya fotonya begini lagi," ujar @mouvida.

"Maklumlah kan awalnya sosoan hijrah2 biar kalean seneng dan Muji dia," sahut @oohniken.

Sekadar diketahui Cindy Caroline sempat mualaf di awal bulan Ramadan tahun ini. Ia memilih diam-diam dari keluarga terkait keputusannya pindah agama.

(mau/aay)