Netizen DM Butuh Bantuan, Vieranni Minta Setop Ngemis di Media Sosial

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 17:28 WIB
Model Vieranni menikah dengan pengacara kaya
Vieranni diminta bantuan netizen Foto: dok. Instagram @vierannii
Jakarta -

Vieranni diketahui sudah jadi istri seorang pengacara tajir. Dari situ, sang model seksi kerap dikirimi pesan oleh netizen yang butuh bantuan.

Vieranni lalu mengunggah sebuah DM (direct message) Instagram dari netter wanita yang mengaku butuh pertolongan. Ia rupanya tak suka ada orang yang suka minta-minta.

"Bukan nya saya pelit gak mau memberi, hanya saya gak suka dengan cara mba meminta. Mba gak bisa berusaha mencari uang dengan cara lain? Seperti contoh meminta pekerjaan / menjual barang yang masih layak untuk dijual. Harus langsung to The point seperti ini?" tulis Ranni terkait postingan di Instagram Stories.

"Kalau gak bisa, berarti enak sekali kehidupan ini tinggal mengemis di sosial media."

Dari sindiran soal netizen yang mengemis, rupanya Vieranni diserang balik. Ia dinilai tak dermawan.

Vieranni kembali membalas cercaan para netter. Ia menjelaskan alasan sindirannya.

Vieranni mengaku tak mau tertipu lagi dengan warganet yang meminta bantuan. Ia juga menilai seseorang tak perlu mengemis selagi masih sehat dan sempurna.

"Dear followers, kalau ada yg gak suka lihat story saya yg sebelum nya, boleh unfoll saya ya hehe. Saya posting seperti itu karena sudah banyak bgt orang yg meminta duit begitu saja di sosial media dan bahkan saya juga pernah ketipu," ujar Ranni.

"Jadi kesimpulan buat story sebelumnya, jangan pernah mengemis di sosial media ya selagi kalian gak cacat ataupun masih bisa berusaha untuk mencari uang dengan cara yang lain," lanjut wanita asal Makassar tersebut.

Vieranni mengatakan dirinya pun berusaha keras untuk mencari uang tanpa mengemis. Ia sekali lagi mengingatkan ke netizen yang minta bantuan di media sosial untuk tak lagi beli kuota internet kalau kebutuhan ekonomi kritis.

"Kita juga mencari uang demi keluarga, gak meminta begitu saja. Noted: gak usah beli kuota untuk bermain sosial media," tutur Ranni.



Simak Video "Kompaknya Gisella Anastasia dan Gading Marten Rayakan Ultah Gempi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)