Menegangkan! Sarwendah Selamatkan Anak-anak dari Mobil yang Berasap

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 28 Nov 2020 15:38 WIB
Ruben Onsu
Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah sedang berada di Bandung, Jawa Barat. Rupanya dalam perjalanan menuju Bandung, mobil yang ditumpangi Sarwendah, Betrand Peto, Thalia, dan Thania Putri Onsu tiba-tiba mengeluarkan asap.

Kejadian menegangkan itu diceritakan Ruben Onsu dalam postingan terbarunya. Ruben Onsu mengaku awalnya sudah merasakan firasat yang tidak enak.

"Saat mau menuju ke bdg, aku sempet tlp istri saat di commercial break brownis untuk bilang kayak nya aku pulang dulu deh mandi dan mau bareng anak2 ah 1 mobil, tp istri saya bilang ini kita udh mau jalan kok. ooo ya udah mau ketemuan di tol mana ? kata istriku di bdg aja langsung biar gak berenti2, dan mobil papi mami ikut di belakang aku kok kata istriku," cerita Ruben Onsu dilihat, Sabtu (28/11/2020).

Ruben menceritakan saat dirinya sudah di jalan, Sarwendah tiba-tiba saja menghubunginya. Sarwendah mengatakan mobil yang ia tumpangi bersama Betrand Peto, Thalia, dan Thania Putri Onsu tiba-tiba saja mengeluarkan banyak asap.

Sontak kabar tersebut membuat Ruben Onsu yang sudah hampir tiba di Bandung panik. Ruben pun memilih untuk putar balik.

"Kami sempat video call seperti biasa dan bicara ke anak2, tp tiba2 hampir saya sampe bandung, istri saya tlp kasih tahu kalau mobil istri saya keluar asap banyak dari dalam mobil di tol Karawang barat," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

"Panik bukan main krn di dalam ada ketiga anakku semua bersama bunda nya, tp istriku hebat dia langsung selamatkan anak2, onyo langsung keluar gendong Thania dan bunda gendong Thalia," tutur Ruben memuji kesigapan Sarwendah dan Betrand Peto.

Ruben Onsu memikirkan apa yang menyebabkan mobil barunya itu mengeluarkan banyak asap. Tak berpikir panjang, Ruben langsung kembali menuju Karawang Barat.

Awalnya Ruben sangat ingin satu mobil dengan istri dan anak-anaknya. Tapi, karena Sarwendah memastikan semuanya aman akhirnya Ruben Onsu mengikuti masukan Sarwendah untuk bertemu langsung di Bandung.

Meski panik bukan main, Ruben Onsu tetap bersyukur istri dan anak-anaknya selamat.

"Syukur nya dari kejadian ini tdk ada yg terluka berhasil keluar dgn selamat di pinggir tol, hanya Thania yg muntah2 Dahsyat krn Asap dari dalam mobil," tuturnya.

"Dari kejadian ini saya ttp bersyukur, istri masih bisa ngabarin ke saya walau dlm keadaan panik. Dua, mobil masih bisa melipir ke pinggir untuk kami berhenti dan menyelamatkan diri.Terima kasih Tuhan masih menyelamatkan keluargaku," ungkap Ruben Onsu.



Simak Video "Anaknya Sering di-Bully, Ruben Onsu Tetap Bagikan Momen Keluarga di Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)