Dede Sunandar Sebut Anak Ketiganya Adalah Berkah Pandemi

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 27 Nov 2020 19:54 WIB
Dede Sunandar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk.
Dede Sunandar cerita soal anak ketiganya. Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Komedian Dede Sunandar dan Istrinya, Karen Hertatum, dikaruniai anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Rabu (11/11) lalu. Momen itu pun dibagikan melalui instagramnya.

Saat ditemui detikcom, Dede pun mengakui dikaruniai anak di tengah pandemi adalah sebuah anugerah. Apalagi sosok putri perempuan tersebut merupakan yang sangat dinanti-nantikan oleh Dede Sunandar.

"Anak ketiga, bapak tiga anak, ya alhamdulillah bersyukur. Dapat cewek paling ditunggu tunggu anak cewek ya," kata Dede Sunandar ditemui di Trans TV baru baru ini.

"Alhamdulillah berkah di pandemi kaya gini," lanjutnya.

Dede pun menceritakan jika dalam proses lahiran tersebut ia sempat merasa sedih karena tak bisa langsung bertemu dengan putrinya tersebut sesuai protokol kesehatan di tengah pandemi Corona.

"Walaupun pas pertama kali lahiran yang bener bener nggak boleh bertemu langsung sama anak. Karena dibedain ruangan. Jadi ya sempet sedih juga ya alhamdulillah diberi anak tiga bersyukur juga," lanjutnya.

Selain itu Dede pun menjelaskan jika dirinya tak terlalu kerepotan dalam mengurus anak ketiganya tersebut bersama sang istri.

"Begadang sih alhamdulillah yang nomor tiga ini nggak sampe begadang buat rewel sih jadi istri kadang-kadang abis nyusuin minta makan segala macem bangunin suaminya paling nyari makanan tengah malem," imbuhnya.

Dede dan sang istri, Karen, pun berbagi tugas untuk merawat sang putri. Keduanya pun merasa jika mereka sama-sama menikmati proses tersebut.

[Gambas:Instagram]



"Ya ngurusin kan misalnya kadang kadang kan istri asi ekslusif nih kadang dari pagi aku bantuin masak untuk mertua ku kadang mamah ikut bantuin juga . Jadi sama sama cape tapi dinikmatin ajah," ungkap Dede.

Dede Sunandar dan Karen dikaruniai putri yang diberi nama Rabi'a Aofha Zaenab pada 11 November. Nama sang putri diambil dari bahasa Arab yakni rabi'a yang berarti kesuburan atau musim semi. Sementara Aofha berasal dari kata aufa yang bermakna setia. Sedangkan Zaenab bermakna perempuan baik, sehingga jika digabungkan maka putrinya tersebut berarti perempuan yang indah, baik dan setia.



Simak Video "Eksklusif! Anak Kedua Kena Sindrom Williams, Dede Sunandar Tetap Tegar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)