Abang Sate Suzzanna, Lutfi Sandy Meninggal

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Nov 2020 15:02 WIB
Lutfi Sandy meninggal
Lutfi Sandy penjual sate di film Suzzanna 'Bernapas dalam Kubur' meninggal dunia. (Foto: dok. Channel YouTube AA Kreasi)
Jakarta -

Artis senior Lutfi Sandy meninggal dunia. Kabar itu pun dibenarkan oleh istrinya, Iin.

Sang istri kepada detikcom menjelaskan suaminya meninggal saat menjalani syuting di Puncak, Jawa Barat.

"Iya kemarin di Puncak itu kemarin ngedrop, kecapekan. Soalnya, kan tensi darahnya 140/19. Harusnya kan /60 saja kita sudah pusing, ya. Makanya dia ada koma, kadang sadar, kadang nggak gitu," jelas Iin lewat sambungan telepon.

Setelah drop dan dibawa ke Rumah Sakit Ciawi, Lutfi Sandy sempat mengalami koma. Sampai akhirnya sang istri dihubungi dan diminta menyusul ke Puncak.

"Kecapekan. Di sana kan dingin sekali. Meninggalnya kemarin jam 11 siang. Masuk rumah sakit hari Selasa sore, meninggalnya hari Rabu (25/11) jam 11 siang," tuturnya.

"Sudah dikasih obat segala macam, dioksigen juga ternyata nggak mampu, dikasih obat juga sudah nggak terima. Ya sudah, memang sudah takdir. Kata dokter sampai dipompa perutnya kok nggak napas-napas juga. Kita sudah pasrah-pasrah aja," sambung Iin.

Lutfi Sandy akhirnya dimakamkan di Jakarta dekat kediamannya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.

"Saya sedih sekali, cuma mau gimanapun kita harus ikhlas, karena semua titipan oleh Allah. Dibawa ke Jakarta, dikubur di dekat rumah. Dekat rumah. Kalau di Ciawi sana kan jauh," urai Iin.

Lutfi Sandy dikenal dengan aktingnya di film Suzzanna 'Bernapas dalam Kubur' pada 2018. Berperan sebagai Cak Kasan penjual sate, akting Lutfi Sandy dengan Luna Maya berhasil memunculkan memori film horor yang dibintangi Suzzanna pada masanya.



Simak Video "Aktor Penjual Sate di Film Suzzanna Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)