Vicky Prasetyo Tanggapi Unggahan Azka Corbuzier, Minta Kalina Temui Anaknya

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 13:51 WIB
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier
Azka Cobuzier dan Kalina Oktarani Foto: Instagram
Jakarta -

Azka Corbuzier merasa terganggu dan seakan tak merestui hubungan ibunya, Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Kemudian kali ini Vicky Prasetyo merespon unggahan Azka di Instagramnya.

Bagi Vicky Prasetyo hal ini adalah permasalahan internal, antara Kalina dengan anaknya. Namun Vicky menyebut Kalina harus bisa bertemu langsung dengan Azka Corbuzier.

"Gue belom tahu semalem sempet ada yang ngabarin ada seperti ini, menurut aku itu sih persoalan internalnya. Apa ya bingung aku menjawabnya dari dua sisi, ini cuma yang pasti aku bilang ya kamu biar bagaimana pun sebagai seorang ibu," kata Vicky Prasetyo usai menjadi bintang tamu di Kopi Viral, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).

Dengan Kalina dan Azka bertemu langsung, diharapkan Vicky Prasetyo masalah ini kelar. Memang Vicky sudah melihat niatan Kalina untuk bertemu dengan Azka.

"Harus bisa sih ketemu kalau menurut aku obrolin langsung. Kalau lewat chat lewat telepon kan nggak bisa sesuai apa yang yang kita pikirkan, kita rasakan lebih baik. Ya kita ketemu saling diskusi. Ya dilihat mereka akan ketemu untuk ngebahas soal pribadi," bebernya.

Dalam kesempatan itu Vicky Prasetyo juga meminta maaf jika sampai ada hubungan tak enak. Terlebih lagi Kalina sampai diunfollow oleh Azka di Instagram .

"Kalau ada sampe jadi membuat hubungan mereka tidak baik jadi kurang baik. Ya aku secara pribadi mohon maaf juga," katanya.

Disinggung kaget mendengar kegundahan Azka, Vicky Prasetyo mengaku demikian. Dia pun tak mengerti sampai seserius ini.

"Ya pasti maksudnya aku lebih menjaga perasaan keduanya hue juga nggak tahu sampai seserius ini jadinya. Tapi biar ya sudah lah bagimana pun semua pasti semua ada alasan masing-masing ya doain saja lah," pungkasnya.

(fbr/dar)