Millen Cyrus Pakai Narkoba, Ibunda Minta Maaf ke Keluarga

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Nov 2020 08:25 WIB
Millen Cyrus atau Millendaru saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok.
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Artis Instagram Muhammad Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus dibekuk satuan Polres Pelabuhan Tanjung Priok terkait kepemilikan narkoba. Soal Millen Cyrus pakai narkoba, keluarga mengaku tak pernah tahu.

Millen Cyrus dibekuk bersama beberapa barang bukti. Di antaranya satu alat isap sabu atau bong, sebotol minuman keras, dan sabu seberat 0,36 gram.

Terkait dengan Millen yang dinyatakan pengguna narkoba, pihak keluarga terutama Liza Natalia mengaku tak mengetahui hal tersebut. Hal ini dijelaskan Liza saat dihubungi awak media baru-baru ini.

"Nggak, nggak pernah (tahu)," ujar Liza.

Ditegaskan Liza, ia dan pihak keluarga sering mengingatkan Millen untuk tetap menjaga diri dari hal-hal negatif. Kekhawatiran pihak keluarga muncul juga dikarenakan pergaulan Millen saat ini yang diduga salah.

"Mungkin secara salah pergaulan ya, dari lingkungan juga. Cuma memang kita sempat memberikan nasihat juga 'hati-hati ya Len'", tutur Liza.

"Lingkungan dia kan seperti itu juga. Sempat ingetin, worry juga, takut nih, kan lagi Corona. Sempat-sempat dugem lah kan ngeri aja gitu loh," sahutnya lagi.

Liza Natalia sempat merasa kasihan terhadap keluarga Millen. Terlebih ibunda Millen juga disebut kerap meminta maaf kepada keluarganya yang lain.

"Dapet kabar begini cuma bisa 'ya ampun' yang kasihan kalo begini mamanya lah, kita kan masih komunikasi baik, jadi shock juga. Gimana ini, dia minta maaf 'maafin Millen ya Millen banyak salah'", tutur Liza.

Lebih lanjut Liza Nathalia juga menegaskan keluarga di Jakarta sudah menjenguk Millen yang tengah mendekam di rutan Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Pasti dari keluarga inti udah, pasti udah terus juga pengen tahu keadaan yang sebenarnya," ungkap Liza.

"Secara Millen-nya pribadi, secara detail kita nggak tau kan, yang kita tahu kan cuma liat-liat story dia, dia sempat ke Bali, terus balik ke Jakarta. Kalau yang kasus narkoba kan nggak ada yang tau. Keluarga juga nggak tau Millen melakukan hal-hal itu, ini kan pertama kali jadi kita shock banget," tutupnya.

(pig/aay)