Polisi Tunggu Forensik Pastikan Video Seks Mirip Gisel

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 16:46 WIB
Gisel
beredar video seks mirip gisel Foto: Dok. Instagram/gisel_la
Jakarta -

Kepolisian masih mendalami perempuan yang ada di video syur mirip Gisella Anastasia. Hasil dari forensik juga belum ada hasil terbaru.

"Sampai dengan hari ini penyidik masih mendalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Polda Metro Jaya, Selasa (24/11/2020).

Menurut Yusri, pihaknya masih terus bekerja dengan ahli forensik untuk memeriksa video seks mirip Gisel itu. Hal itu demi membongkar siapa pemeran video seks mirip Gisel tersebut.

"Ahli forensik sudah kita lakukan pemanggilan dan dibantu ya, memang khusus untuk mendalami wajah yang ada di situ," kata Yusri.

"Karena forensik wajah. Dan kita ada beberapa alat-alat yang lain," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Yusri Yunus mengatakan bahwa kepolisian masih menunggu hasilnya. Karena hasil forensik digital itu tak bisa diburu-buru.

"Sampai dengan saat ini, kita hasilnya masih menunggu," imbuhnya.

"Kami juga penyidik masih menunggu terus hasilnya. Tidak bisa kita buru-buru," kata Yusri Yunus.

Yusri Yunus juga mengaku ada kesulitan dalam membuka tabir itu. Terlebih video yang beredar juga merupakan hasil rekaman oleh telepon genggam.

"Tanyakan kendalanya kepada ahli forensik. Karena kami itu ada minta bantuan kepada ahli forensik ya. Untuk bisa mengetahui wajah," pungkasnya.

Gisel sebelumnya sudah dipanggil polisi sebagai saksi. Polisi juga disebut akan memanggil cowok diduga pemeran dalam video tersebut.

"Makanya kita kalau sudah tahu forensik siapa yang ada di dalam di situ kita akan panggil juga laki-lakinya," tutur Yusri Yunus.

Meski sejauh ini, polisi belum menyebut siapa sebenarnya cowok yang mirip dengan pemeran dalam video itu.



Simak Video "Polisi Pantau 1 Lagi Akun Penyebar Video Syur Mirip Gisel Secara Masif"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)