Isi Surat El Barack Buat Jessica Iskandar Menangis

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 15:05 WIB
Jessica Iskandar dan El Barack.
Jessica Iskandar terharu dan menangis baca surat dari El Barack Alexander Foto: Instagram
Jakarta -

Jadi orang tua tunggal tentu bukan hal mudah untuk Jessica Iskandar. Tapi, Jessica Iskandar merasa sangat beruntung melahirkan El Barack Alexander.

El Barack Alexander ikut diboyong oleh Jessica Iskandar pindah ke Bali. El menjadi pelipur lara Jessica Iskandar yang kini juga kembali menjomblo.

El yang baru berusia 6 tahun, nyatanya sudah bisa membuat Jessica Iskandar menangis haru karena sikapnya. Seperti saat El menuliskan surat cinta untuknya.

"I hope that you can love me so much and i really love you so so much and you are amazing because you are the best thing that ever happend to me! I'm so sorry if i did anything wrong, because i love you so much. Do you love me mom?" isi surat cinta El untuk Jessica Iskandar.

[Gambas:Instagram]

Jessica Iskandar mengabadikannya lewat sebuah video. El terdengar membacakan langsung surat yang dia tulis di buku catatannya di pangkuan Jessica Iskandar.

El terlihat tersenyum usai membacakan surat untuk sang bunda. Seperti malu-malu melihat ke arah kamera, El Barack kembali mengambil buku catatannya dari Jessica Iskandar.

Melihat perilaku anak semata wayangnya Jessica Iskandar menangis. Dia merasa bahagia mendapatkan cinta yang tulus dari anak laki-lakinya itu.

"Hmmm nangis nih," ucap Jessica Iskandar memperlihatkan El Barack yang melanjutkan tulisannya.

Jessica Iskandar memuji sikap El Barack yang makin besar. Mendapat cinta dan kasih sayang dari anak, diungkapkan Jessica Iskandar sebagai perasaan terbaik.

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa dicintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus," tulis Jessica Iskandar pada caption video tersebut.



Simak Video "Jessica Iskandar Jawab Isu Nikah Diam-diam dengan Richard Kyle"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)