Cie... Tissa Biani Ungkap Cara Dul Jaelani Nyatakan Cinta

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 13:38 WIB
Tissa Biani dan Dul Jaelani.
Pengakuan Tissa Biani saat ditembak Dul Jaelani Foto: Dok. Instagram/tissabiani
Jakarta -

Tissa Biani dan Dul Jaelani makin mesra. Keduanya juga sudah mengakui berpacaran selama dua bulan.

Dul Jaelani yang dikenal puitis tentu membuat banyak yang penasaran bagaimana jika sedang menyatakan cinta. Tissa Biani pun mengungkapkan proses itu saat berbincang di channel YouTube Ari Lasso.

Ari Lasso memancing Tissa Biani untuk berterus terang soal hubungannya dengan Dul Jaelani. Awalnya malu-malu, akhirnya Tissa Biani membongkar cerita cintanya.

"Kamu sama Dul bagaimana hubungannya? Kamu cocok sama Dul, Dul 90's banget, musik, style hidupnya santai. Cocok dengan orang berumur lebih dewasa. kamu juga gampang nge-blend," ungkap Ari Lasso terus memancing Tissa sampai mendapatkan jawaban yang diinginkan.

Awalnya, Tissa Biani yang hanya menjawab sedikit, akhirnya mengakui sudah berpacaran sejak bulan September dengan Dul Jaelani.

"Iya jadian (sama Dul Jaelani), nggak ditayangin kan bilangnya tadi. Baru (pacaran), eh September, tanggal 27. Awas ya kalau ditayangin," ungkap Tissa Biani seolah mengancam Ari Lasso.

Mendengar pengakuan Tissa Biani, Ari Lasso menyetujui hubungannya dengan Dul. Tissa membuka bagaimana awalnya Dul menyatakan cinta.

"Ketemu, waktu itu aku jalan-jalan ke curug. Lagi memang jalan-jalan aja, tapi itu benar apa ya (nembaknya), ya sudah. Kami tracking," cerita Tissa tidak tuntas.

"Kata Dul kalau ditanya-tanya jawabannya rahasia," sambungnya sambil tertawa.

Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani awalnya terlihat dari laman Instagramnya. Keduanya pun terlihat sangat dekat. Beberapa waktu lalu, Tissa Biani juga diajak untuk merayakan ulang tahun Irwan Mussry di Bali.

Beberapa artis pernah dikabarkan mencuri perhatian Dul Jaelani. Ada Tiara Andhini dan Amanda Caesa, putri Parto.

Maia Estianty juga sempat protes ke Dul Jaelani karena tak diberitahu sudah jadian dengan Tissa Biani. Setelah berpacaran dengan Tissa, Maia Estianty melihat Dul semakin berisi.



Simak Video "'Bahagia Sama Kamu', Single Perdana Tissa Biani yang Lagi Kasmaran"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)