Round-Up

Awas Lepas! Kasus Video Syur Mirip Artis

Tim Detikcom - detikHot
Selasa, 24 Nov 2020 05:30 WIB
Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Foto: Palevi S/detikFoto

Sebelumnya, Pitra Ramdoni Nasution melaporkan adanya video intim mirip Gisella Anastasia yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu ke pihak kepolisian. Ia juga mendesak agar kasus itu segera ditindak dan tersangka lekas diumumkan.

Namun polisi mengaku mendalami kasus tersebut secara berhati-hati. Mereka juga menegaskan penyelidikan kasus itu terus berjalan.

"Emang yang mau diumumkan apa? Kan belum dapat. Kita kalau belum dapat hasilnya nggak bisa diumumkan buru-buru, masih berproses," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Sabtu (21/11/2020).

Yusri mengatakan penyidikan hingga kini masih terus berjalan. Pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti dari keterangan para saksi, mulai dari beberapa saksi ahli hingga Gisel sendiri.

Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya.Gisella Anastasia saat ditemui di Polda Metro Jaya. Foto: Palevi S/detikFoto

Dia menambahkan, pihaknya tidak ingin terburu-buru dalam menyimpulkan hasil akhir dari penyidikan kasus tersebut. Menurut Yusri, semua kesimpulan kepolisian harus berdasarkan fakta yang ada.

"Nanti buat bentukan wajahnya ternyata wajah orang lain, makanya kita masih proses ini. Kita periksa, kita kumpulkan, kita lihat baru nanti hasilnya seperti apa," ujar Yusri.

Penyidikan kasus penyebaran video seks diduga mirip Gisel sendiri telah menetapkan dua tersangka. Dua tersangka tersebut berinisial PP (24) dan MN (26). Keduanya diketahui berperan melakukan penyebaran video tersebut secara masif.

Halaman


Simak Video "Dibandingkan dengan Kasus Ibu Ditahan Bersama Bayinya, Ini Kata Gisel"
[Gambas:Video 20detik]

(pig/srs)